Inovasi Pelayanan Publik: Satpas Polresta Manado Terus Tingkatkan Kualitas Layanan SIM


Suaraindonesia1, Manado- 
Satuan Pelayanan Satpas Polresta Manado kembali mengukuhkan komitmennya dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik. Dalam upaya terbaru, Satpas Polresta Manado rutin melaksanakan survey untuk mengevaluasi dan meningkatkan pelayanan pembuatan SIM baru maupun perpanjangan SIM.

Survey ini bertujuan untuk mengidentifikasi potensi perbaikan dan memastikan bahwa setiap pengguna jasa mendapatkan pelayanan yang efisien dan berkualitas. Tim survei Satpas Polresta Manado bekerja secara terstruktur untuk memahami pengalaman masyarakat dalam proses pengajuan SIM, mulai dari pendaftaran hingga pengambilan SIM.




Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasat Lantas Polresta Manado Kompol Yulfa Irawati , menyatakan, “Kami selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Melalui survey ini, kami ingin mendengar langsung dari pengguna jasa tentang pengalaman mereka dan memastikan bahwa setiap langkah dalam proses pelayanan SIM berjalan lancar.” Tegasnya

Langkah ini sejalan dengan komitmen Satpas Polresta Manado untuk terus berinovasi dalam memberikan pelayanan yang ramah, cepat, dan akurat. Hasil survey akan menjadi dasar bagi Satpas Polresta Manado untuk melakukan perbaikan dan peningkatan layanan yang dibutuhkan.

“ Masyarakat di Manado diharapkan dapat memberikan masukan yang berharga melalui partisipasi dalam survey ini. Dengan demikian, Satpas Polresta Manado dapat terus berkembang dan menjadi contoh positif dalam pelayanan publik di Indonesia,” pungkas Kompol Yulfa Irawati.(Si1-Rom)