Menghadiri Kampanye Tatap Muka Partai Persatuan Pembangun Kabupaten Boalemo Ini Pesan Ketua DPW Nelson Pomalingo.



Boalemo - SuaraIndonesia1. Memeriahkan Pesta Demokrasi Republik Indonesia Tahun 2024, Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Boalemo melaksanakan Kampanye Tatap Muka di Kecamatan Tilamuta pada Rabu (06/12) berlokasi di halaman Sekretariat PPP Kabupaten Boalemo.


Kampanye Tatap Muka ini dihadiri Langsung Oleh Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangun Provinsi Gorontalo Bapak Prof. Nelson Pomalingo bersama Istri Ibu Prof. Fory Armin Naway yang juga merupakan Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia, Kedatangan Ketua DPW bersama Istri disambut hangat oleh ratusan simpatisan dan juga kader Partai Persatuan Pembangun Kabupaten Boalemo yang hadir.



Pada Wawancara yang dilakukan oleh Awak Media, Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan Prof. Nelson Pomalingo menyampaikan bahwa Target pada kampanye kali ini adalah Menjemput Kemenangan dan menjadikan kader PPP menjadi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat di Kabupaten/Kota se - Provinsi Gorontalo.

"Kita berharap di seluruh DPRD kabupaten/Kota se-Provinsi Gorontalo minimal pimpinan Dewan, di enam Kabupaten/Kota ini ada tiga daerah yang sudah menjadi pimpinan dewan, Kabupaten Gorontalo, Kota Gorontalo dan Bone Bolango dan di tambah dengan provinsi sehingga masih ada tiga lagi yakni Boalemo, Pohuwato dan Gorontalo Utara yang belum menjadi pimpinan dewan. Ungkap Prof. Nelson 



Untuk tingkat DPRD Provinsi Gorontalo Partai Persatuan Pembangunan belum menjadi Ketua Dewan dan hanya sebagai Wakil Ketua, ini juga merupakan Target Utama PPP dalam menjemput Kemenangan. Bahkan untuk Tingkatan DPR RI Partai Persatuan Pembangunan mengusung salah satu guru besar di Provinsi Gorontalo menjadi perwakilannya   hal ini membuktikan bahwa Partai berlambang Kabah tersebut Peduli terhadap Pendidikan Di Provinsi Serambih Madinah.

"Untuk DPR RI mudah-mudahan kita mendapatkan minimal satu kursi dan semoga bisa dapat dua kursi, dengan adanya legislatif bagus Insyaallah ini juga akan melahirkan pemimpin untuk Eksekutif baik Bupati, Gubernur dan Presiden dan dengan kader-kader terbaik PPP mampu membangun daerah ini untuk lebih baik lagi baik ditingkatan Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo bahkan untuk Bangsa yang sama-sama kita cintai". Tegas Prof. Nelson.


Kabupaten Boalemo termasuk Daerah pertama yang didatangi oleh Ketua Dewan Perwakilan Wilayah Provinsi Gorontalo Partai Persatuan Pembangunan Prof. Nelson Pomalingo dalam pelaksanaan Kampanye Tatap Muka sebab Kabupaten Boalemo memiliki peran Penting Dalam Pembentukan Provinsi Gorontalo.

"Boalemo ini adalah Kabupaten yang berkontribusi dalam melahirkan Provinsi Gorontalo kalau tidak ada Kabupaten Boalemo kemungkinan belum lahir, karena hanya memiliki satu kota dan satu kabupaten. Saya juga melihat Kabupaten Boalemo ini adalah adik kandung dari Kabupaten Gorontalo sehingga kita ingin tumbuhkan semangat itu dan saya juga berbangga Kabupaten Boalemo melahirkan Kabupaten Pohuwato jangan sampai sejarah itu tidak menjadi perhatian kita, dan boalemo tertinggal dari daerah-daerah lain sehingga saya datang ini memberikan semangat, dan semoga dari sini akan menjalar sampai ke Seluruh Daerah di Provinsi Gorontalo. Tutup Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan.


Penulis : Ayimun Sunga