Wisata Pantai ketika Liburan akhir tahun 2023 dan awal tahun 2024 Dibanjiri Wisatawan, Ini Harapan Pemerhati Bahari.



Boalemo - Suaraindonesia1. Alhir Tahun 2023 dimanfaatkan oleh para keluarga untuk berlibur bersama keluarga, dan tempat Wisata di Boalemo khusunya wisata Pantai menjadi tempat Utama Para wisatawan baik dalam daerah maupun luar daerah yang saat ini membanjiri kawasan wisata pesisir pantai yang ada di Boalemo.


Roy Syawal selaku pemerhati Bahari dan juga ketua Penyelam di Kabupaten Boalemo, Memberikan pesan kepada para pelaku usaha di bidang wisata pesisir yang ada di kabupaten Boalemo ini agar lebih memperhatikan dan menjaga keamanan, keselamatan, serta kenyamanan para wisatawan dari dalam daerah maupun dari luar daerah ketika mereka sedang berada di dalam area wisata tersebut. 



Ketua Boalemo Diving Club { BDC } Memberikan sinyal alam kepada mereka yang memiliki usaha di bidang pariwisata pesisir dan bahari khususnya yang ada di Kabupaten Boalemo ini, agar kiranya bisa mempersiapkan para tim pemantau wisatawan guna menjaga dan memantau keselamatan mereka.


"Mengingat situasi dan kondisi cuaca saat ini tidak bisa di pastikan benar - benar aman, Sehingga Kemanan dan Kenyamanan dari pada para pengunjung adalah hal yang utama, jika ini bisa dilaksanakan, maka nanti hal ini menjadi suatu prestasi dan nantinya akan menjadi salah satu daya tarik wisatawan dan akan menjadi promosi nantinya". tegas Roy Syawal.



Selaku Pemerhati Bahari dirinya berharap, bahwa keselamatan para pengunjung merupakan hal yg utama sehingga ketika para pengunjung merasa nyaman maka daya tarik wisata pun akan menjadi tujuan utama dari pada para wisatawan sehingga untuk mewujudkan hal ini dibutuhkan peran dari pada Pemerintah Daerah, serta Pemilik Usaha Wisata Pantai.


Penulis : Ayimun Sunga