Apel Gelar Pasukan Dan Materiel TNI AL Dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Pemilu Tahun 2024 Di Wilayah Sulawesi Utara

 


Suaraindonesia1, Manado - Dalam rangka kesiapan pengamanan Pemilu Tahun 2024 di Wilayah Sulawesi Utara, Komandan Lanudal Manado, Letkol Laut (P) Tatang Yanuar Ristanto, M.Tr.Opsla., beserta Prajurit mengikuti Apel Gelar Pasukan Dan Materiel TNI AL yang dipimpin langsung Danlantamal VIII, Laksma TNI Nouldy Jan Tangka, S.A.P.,M.Tr.Opsla, CHRMP., di Lapangan Mako Lantamal VIII, Manado. Senin (22/1/24).


Pada apel gelar Pasukan tersebut Lanudal Manado mengirimkan 1 Tim Penindakan Huru Hara (Dakhura) dan 1 Unit Kendaraan Pasukan. "Apel gelar pasukan yang kita ikuti kali ini merupakan bentuk kesiapan Lanudal Manado dalam melaksanakan pengamanan mengawal Demokrasi di tahapan Pemilu 2024, yang dilaksanakan di Wilayah Sulawesi Utara, Khususnya Wilayah Manado dan Minahasa Utara" Ungkap Danlanudal Manado.



Kegiatan apel gelar Pasukan diikuti pula oleh Wadan Lantamal VIII, Kolonel Marinir Mikaryo Widodo, M. Han, M. Tr. Opsla, para Asisten Danlantamal VIII, para Komandan dan Kasatker jajaran Lantamal VIII serta para Prajurit TNI AL jajaran Lantamal VIII Wilayah Kota Manado dan Kota Bitung. ( Red )