Caleg DPR RI Partai GERINDRA DAPIL III DKI JAKARTA Sosialisasi di Lagoa




Jakarta, suaraindonesia1.com, Bertempat di Jl. Menteng RT 017/06 Koja Jakarta Utara, Sabtu (06/0/2023) Pukul. 11.00

berlangsung Sosialisasi Andy Cahyady Calon Legislatif DPR Republik Indonesia Dapil DKI Jakarta III dari Partai Gerindra Nomor urut 6 di Posko Kemenangan Ruko Lagoa indah Blok. B Nomor .3 Jalan Menteng RT.16 RW.07 Kelurahan Lagoa Kecamatan Koja Jakarta Utara.



Sosialisasi Andy Cahyady dibantu oleh Tim kemenangan dan sebagian Warga Lagoa serta diiringi dengan Barongsai dan menyanyikan Lagu Indonesia Raya serta Santunan Anak Yatim-piatu.


Dalam Acara tersebut Andy Cahyady mengatakan, “Di saat Andy Cahyady terpilih menjadi Anggota DPR RI Dapil DKI Jakarta III mewakili Jakarta Utara, Jakarta Barat serta Kepulauan Seribu akan :



Membangun jalan raya pesisir distrik Utara dan distrik barat untuk memajukan objek pariwisata.

Membangun Tol layang distrik Utara dan distrik barat ( Via Tanjung Priok,Ancol,Pantai Mutiara,PIK,Golf island,Bandara internasional Soekarno Hatta,PIK 2 ) .

Membangun kembali dermaga Wisata Ancol dan Muara Angke untuk akses wisata Kepulauan Seribu.

Mempromosikan objek pariwisata Jakarta dan perjalanan bisnis.

Merealisasikan Undang Undang tentang Jaminan Sosial dan Kesehatan untuk membantu lansia berusia diatas 60 Tahun dan anak anak di bawah 14 Tahun yang tidak memiliki untuk merawat mereka.

Itulah Misi Andi Cahyadi dalam melaksanakan tugas sebagai Calon Legislatif DPR Republik Indonesia Dapil DKI Jakarta III mewakili Jakarta Utara Jakarta Barat serta Kepulauan Seribu


Dari hasil perwakilan Warga sebut saja Bu Siti warga Lagoa saat diwawancarai mengatakan semoga Andi Cahyadi terpilih menjadi Anggota Dewan DPR Republik Indonesia yang amanah dan dapat lebih peduli dengan warga serta apa saja Visi dan Misinya wajib direalisasikan untuk kemakmuran warga Jakarta utara khususnya warga Kelurahan Lagoa,"tutup Siti



Report, Jerry