BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Tanam Pohon Secara Simbolis Oleh Bupati SBD dr.Kornelius Kodi Mete Pada Natal Bersama dan Tahun Baru




Tambolaka - Suaraindonesia1, Acara Natal dan Tahun Baru bersama keluarga besar pemerintah daerah kabupaten Sumba Barat Daya yang berlangsung di depan rumah Dinas Bupati SBD 5 Februari 2024 dirangkai dengan penanaman pohon .


Adapun penanaman pohon secarah simbolis oleh bupati Sumba Barat Daya dalam rangkah membangun kebersamaan serta  mempererat tali persaudaraan antar sesama terlebih khusus bagi masyakat dan keluarga besar pemerintah daera kabupaten Sumba Barat Daya sekaligus  melepas tahun 2023 dan menjemput tahun Baru 2024 .



Kegiatan penanaman pohon oleh bupati Sumba Barat Daya yang didampingi wakil bupati Sumba Barat Daya dihadiri langsung oleh Mgr.Edmund Woga,Css.r sebagai Uskup keuskupan weetobula , TNI-POLRI wilayah hukum Polres Sumba Barat Daya ,  sejumlah OPD kabupaten Sumba Barat Daya , para pimpinan partai politik , para kepala sekolah , parah Camat-Lurah dan para kepala desa maupun penjabat desa serta sejumlah masyarakat yang turut ambil bagian dalam acarah Natalan dan Tahun Baru bersama keluarga besar pemerintah daerah kabupaten Umba Barat Daya .


Penanaman pohon secarah simbolis yang dilakukan oleh dr.Kornelius Kodi Mete,Sebagai  bupati di Kabupaten  Sumba Barat Daya , secarah resmi pula di buka dengan Doa Homilly oleh Mgr.Edmund Woga,C.ss.r sebagai Uskup keuskupan weetobula .



Dalam Homillynya bapak Uskup menyampaikan bahwa kita harus berpartisipasi dalam karya penciptaan dalam menanam pohon-pohon yang menjadi pelindung dalam kehidupan setiap dan didalam kehidupan semesta . Dan semoga apa yang dilaksanakan ini menjadi tanda bagi setiap orang dan menjadi tantangan untuk setiap orang dalam memelihara dan melestarikan apa yang Tuhan sudah ciptakan . 



Usai melaksanakan kegiatan penanaman pohon secarah simbolis oleh bupati , selanjutnya diadakan perayaan ibadat Homilly Natal dan Tahun Baru bersama keluarga besar pemda SBD yang  dipimpin oleh P.Ferdinandus Ganti, SVD dan pendeta Irene Taka Djanji, Sth.   (Tibo & Eman Ledu)

« PREV
NEXT »