BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Kapolda Sulut : Sholat Jumat pertama di Masjid Al Masyhur Istiqlal, Ini Permohonan Kapolda Sulut Irjen Pol Yudhiawan ke Jemaah


Suaraindonesia1, Manado - Kapolda Sulut Irjen Pol Yudhiawan, siang ini melasanakan Salat Jumat di Masjid Al Masyhur , Kelurahan Istiqlal , Kecamatan Wenang, Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara, Jumat (12/01/2024).


Usai Salat Jumat,  kapolda  memberikan bantuan sosial secara simbolis kepada pengurus masjid dan jemaah.




“ Sejak Di lantik (4/01/2024) dan Saya Tiba Hari Sabtu (6/1/24), Ini hari Sholat Jumat Pertamanya, Dan sebelumnya Tahun 2007-2008, saya pernah Salat Jumat di Sini,” kata Kapolda Yudhi usai Salat Jumat. "Terima kasih sudah menerima saya di sini. Kami mohon dukungan terhadap Polda Sulut, dalam melaksanakan pengamanan kamtibmas di wilayah Sulawesi Utara,” harap Irjen Yudhi.




Diketahui, kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen polisi khususnya Polda Sulut, untuk berkontribusi dalam membangun kehidupan masyarakat yang lebih baik di tengah-tengah keragaman masyarakat tanah Nyiur Melambai.





Usai Salat Jumat dan menyalurkan sumbangan, Irjen Yudhi dan rombongan pejabat utama Polda, lanjut makan siang di kediaman Salah Satu Tokoh dan Pengurus Masjid Bpk Ridwan Syawie.

Usai makan siang bersama PJU Polda Sulut, Irjen Pol Yudhiawan kembali dan melanjutkan Agenda kerjanya.(Rom)






« PREV
NEXT »