Pemain Persewar Waropen Siap Menghadapi Gresik United Di Stadion Mandala Jayapura.



Jayapura-Suaraindonesia1.com. Babak 12 Besar Pegadaian Liga 2 akan berlangsung antara Persewar Waropen menghadapi Gresik United pertandingan yang akan dilaksanakan, Senin, (22/1/2024/) di Stadion Mandala Jayapura. Persewar Waropen bertindak sebagai tuan rumah.


Pelatih Persewar Waropen telah menyampaikan bahwa kemenangan Persewar pada saat melawan Gresik United di Stadion Joko Samudro telah dilupakan dan Tim Persewar menatap pertandingan-pertandingan berikut.


“Kemenangan Persewar di Gresik kami sudah lupakan selanjutnya kami lebih meningkatkan persiapan tim dan kami juga harus Waspada karena kami main di rumah kita sendiri dan lawan juga datang dengan satu misi bahwa lawan ingin mengalahkan kita di kandang kita, karena semua yang di bawah tim PSBS Biak semua masih punya peluang yang sama”kata pelatih Eduard Ivakdalam pada sesi prescon, Minggu (21/1/2024).


Terkait kesiapan pemain Pelatih Persewar Waropen menyampaikan semua pemain persewar waropen telah siap menjalani pertandingan besok, karena tim Persewar masih mempunyai peluang terbuka menuju ke semifinal dengan dua pertandingan kandang.


Elvis Harewan pemain Persewar Waropen” Semangat yang hari ini ada kami sama-sama jaga sampai besok pada pertandingan Persewar Waropen menghadapi Gresik United dan sebagai senior saya berharap kepada Ade-ade pemain agar besok mendapatkan peluang dipergunakan dengan baik agar bisa mencetak gol” 


Pelatih Gresik United, Agus Indra Kurniawan berkomitmen timnya akan tampil menyerang demi dapatkan poin penuh di markas Persewar Waropen.


“Kami tim Gresik akan bermain menampilkan yang terbaik pada pertandingan besok menghadapi Persewar Waropen, Walaupun tak ada pemain Asing di Tim Persewar Waropen tetapi secara permainan mereka mempunyai pemain-pemain lokal yang mempunyai talenta, kualitas dan kecepatan” pungkasnya 


Pelatih Persewar Waropen Eduard Ivakdalam meminta dukungan doa restu dari Pencinta tim Persewar Waropen dan juga masyarakat waropen semoga apa yang dilakukan besok semua untuk kemuliaan Tuhan dan masyarakat di Kabupaten Waropen dan juga Eduard Ivakdalam berpesan pertandingan antara Persewar Waropen menghadapi Gresik United Eduard jagalah silaturahmi. 


Mochtar