Persewar Waropen Akan Rebut 3 Poin Di Kandang Gresik United.




Gresik-Suaraindonesia1.com

Persewar Waropen akan melakoni laga tandang kedua mereka pada lanjutan Grup Z babak 12 besar di markas Gresik United, Stadion Gelora Joko Samudro, Rabu (17/1/2024). Pada laga tersebut, pasukan Eduard Ivakdalam tidak ingin lagi kehilangan poin pasca kalah dari PSBS Biak dan Persipal Babel United.


“Kita sudah melupakan hasil kekalahan itu dan sekarang kita menatap ke depan karena masih ada empat game lagi, dan besok kita akan bertanding dengan tuan rumah Gresik. Ini laga tandang kedua kita. Semoga apa yang sudah kita siapkan di Jayapura bisa berjalan baik,” kata pelatih yang Eduard Ivakdalam pada sesi prescon, Selasa (16/1/2024).


Dia menyakini tim bisa dapatkan kemenangan, meski calon lawannya itu memiliki pemain berpengalaman. Bahkan permainan lawannya itu, sama persis dengan timnya Persewar Waropen.


“Kita datang ke sini tak mau sia-sia tentunya dengan target merebut tiga poin, walaupun kita tahu Gresik punya skuad berpengalaman. Bagi saya sendiri kita tetap akan bermain dengan karakter dan ciri khas kita. Laga besok menurut saya akan berlangsung menarik, karena kedua tim sama-sama mengusung permainan cepat dan full pressure,” ujarnya.


Sementara Kapten Persewar, Boaz Solossa berambisi memetik poin penuh dengan memainkan permainan terbaik para pemain.


“Kami akan berusaha menampilkan permainan terbaik. Kami datang dengan skuad lokal tapi kami akan tunjukan bahwa pemain lokal juga bisa,” kata Boaz.


Berbeda dari Pelatih Gresik United, Agus Indra berkomitmen timnya akan tampil menyerang demi dapatkan poin penuh di markas sendiri. Meski dia menyadari lawan Persewar tidak mudah untuk dihadapi.


“Kami tim Gresik akan bermain habis-habisan karena ini laga kandang kedua kita. Persewar secara permainan adalah tim yang bagus dan mereka bermain cepat.  Oleh karena itu laga besok pastinya akan kita maksimalkan, kita harus dapat tiga poin,” pungkasnya.





Mochtar