Persewar Waropen Menghadapi PSBS Biak Di Stadion Mandala Jayapura.





Jayapura-Suaraindonesia1.com, Kompetisi Liga 2, Persewar Waropen menghadapi tamunya PSBS Biak di Stadion Mandala Jayapura, pertandingan tersebut dimenangkan oleh tamunya dengan skor PSBS Biak 1- 0 Persewar. Jumat, (12/01/2024).


Gol tunggal kemenangan tim PSBS Biak dicetak oleh Mamadou Hady Barry pada menit ke -18 babak pertama lewat sundulan kepala mantan penyerang Persewar itu. 


Dari jalanya laga sebenarnya Persewar bisa memenangkan pertandingan dengan sangat mudah jika saja dua hadiah penalti yang dieksekusi Boaz Solossa di menit -menit awal babak pertama. Dan Yudistira Mambrasar di menit akhir pertandingan bisa dimanfaatkan dengan sempurna. Sayang, dua peluang emas tersebut gagal menjadi gol. 


Selain itu Persewar menguasai jalanya pertandingan dengan unggul dari semua sisi namun hasil akhir pertandingan berkata lain tim tuan rumah harus kalah dari PSBS. 


Pelatih kepala Persewar yakni Eduard Ivakdalam pun menyoroti penyelesaian akhir para pemainnya yang dianggap tidak maksimal. Padahal, Persewar bermain dominan dan terus menekan pertahanan PSBS sepanjang pertandingan. 


"Kita tetap mengucap syukur, ini hasil yang sudah kita capai, tidak bisa diulang lagi. Kita tetap akan menatap ke depan. Hasil yang sudah kita capai kita kehilangan poin di kandang sendiri,” katanya.


Boaz Salossa Kapten Persewar Waropen menyampaikan permintaan maaf kepada semua pendukung Tim Mutiara Bakau Waropen.


"Saya mewakili semua pemain tim Persewar Waropen kami meminta maaf bahwa kami hari ini tidak bisa memenangkan pertandingan tetapi kami akan berjuang di pertandingan berikutnya" ucapnya Boaz Salossa kepada wartawan.





Mochtar