Persewar Waropen Siap Melawan Tim PSBS Biak Di Lapangan Mandala Jayapura.

Jayapura-Suaraindonesia1.com. Laga Derby Papua dalam lanjutan Babak 12 Besar Pegadaian Liga 2 akan berlangsung sengit antara Persewar Waropen menghadapi PSBS Biak, Jumat (12/1) di Stadion Mandala Jayapura. Persewar Waropen bertindak sebagai tuan rumah.


Pelatih Persewar Waropen Eduard Ivakdalam telah menjelaskan bahwa Tim Mutiara Bakau akan memaksimalkan pertandingan kandang dengan baik, dengan kekalahan melawan Persipal pada laga pembuka 12 besar lalu, menjadi evaluasi untuk menyiapkan pemain agar mampu memaksimalkan peluang dan juga fokus pada 90 menit plus extra time saat melawan Badai Pasifik. 


“Tim Persewar Waropen kami sudah melakukan latihan menyiapkan diri untuk melawan tim PSBS Biak karena tim PSBS Biak mempunyai pemain yang sangat berbahaya dengan postur yang tinggi’’ Jelasnya Eduard Kepada Wartawan, Kamis, (11/01/2024) di Mandala.


Pelatih Persewar Waropen berharap apa yang sudah diterapkan kepada anak-anak dalam latihan bisa dijalankan dalam pertandingan dengan baik hal itu akan memberikan kemenangan.


Kapten Persewar Waropen Boaz Solossa, menyampaikan bahwa tim Persewar Waropen sudah siap melawan Tim PSBS Biak, Persiapan-persiapan sudah dilakukan dengan baik.


Di Sisi lain Legenda Sepakbola Indonesia yang akrab disapa Kaka Boci ini berharap dengan hadirnya suporter baik pecinta sepakbola di Papua dan khususnya masyarakat mampu memberikan hasil positif dalam laga ini. 


Tentu saja dukungan langsung dan tidak langsung dari masyarakat Waropen yang ada di Jayapura dan juga Boaz meminta dukungan doa dari Pendukung Persewar dan Masyarakat Waropen agar tim kebanggaan masyarakat Negeri Sejuta Bakau ini mampu mendapatkan hasil yang terbaik yaitu 3 (tiga) poin di Mandala.

(Mochtar)