Caleg DPRD DKI Dapil 2, David Raharja Sambangi Rumah Makan Di Jalan Bolulevard Kelapa Gading




Jakarta, suaraindonesia1.com

Caleg DPRD DKI Daerah Pemilihan (Dapil) 2,  naungan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra),  David  Hendrajid Raharja menyambangi beberapa rumah makan di Jalan Boulevard Kelapa Gading dalam rangka sosialisasi di wiilayah dapilnya, Cilincing, Koja, Kelapa Gading dan Kepulauan Seribu, Kamis, 11/1/2024.


David dan timnya membagi-bagikan baju kaos, kalender dan lainnya yang disambut antusias para pegawai rumah makan dan tamu-tamu yang ada di rumah makan tersebut, tak ketinggalan para tukang parkir yang meminta juga baju kaos bergambar David bernomor urut 4.



"Karena saya lahir di Kelapa Gading, besar di Kelapa Gading, tentunya saya ingin kedepannya berbagi,. berbuat untuk masyarakat utamanya yang ada di Kelapa Gading dan Jakarta Utara," ujar David di depan para awak media di rumah pemenangannya,  RW.02, Sumagung 2 Blok i5 no.5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.


Jadi, sambung David,  selain serangan darat (kampanye offline) kita, di udara ( media sosial) kita main juga melalui FB Instagram ada tim-tim tersendiri kita, sudah ada.



"Nama (medsosnya) David Raharja," sebutnya.


Adapun strategi pemenangan yang diterapkan David adalah turun door to door.

"Ini ya tentunya masyarakat sekarang sudah cerdas ya sudah tahu mana caleg mana yang harus dipilih, mana yang benar-benar hatinya ke rakyat, benar-benar turun ke rakyat turun, ke masyarakat," ungkapnya.


Maka dari itu, imbuhnya, sayapun, saya buktikan, saya turun door to door rumah ke rumah mulai dari komplek perumahan sampai perkampungan marginal.


Ada 3 isu yang didengarkan David saat turun ke masyarakat di wilayah pinggiran Kelapa Gading, Pegangsaan, yaitu, banjir, peralatan  Kesehatan dan penerangan.


Menurutnya dalam bersosialisasi, David tak pandang bulu, menemui semua lapisan masyarakat.


"Kita turun,  kita tidak pilih kasih, tidak pandang bulu semua kita turun, dan saya berharap untuk masyarakat khususnya yang ada di Cilincing, Kelapa Gading dan , Jakarta Utara Ayo memanfaatkan hak pilih saudara semua  bapak Ibu tanggal 14 Februari untuk sama-sama datang ke TPS menggunakan hak pilihnya," ujar David mengingatkan calon pemilih.


"Dan pastikan untuk presidennya, kita menangkan Prabowo Gibran satu putaran dan untuk DPRD provinsinya pilih saya David yang ada nomor 4," ajak David.


Terkait banyaknya berdebaran banner kampanye dirinya di wilayah dapilnya, David menanggapinya bahwa itu sebagai tanda keseriusannya.


Sementara namanya yang berada di posisi teratas di dapilnya pada beberapa lembaga survey, dia mengatakan itu artinya kerja keras dia dan timnya yang turun ke masyarakat ada dampaknya.


"Tentunya kami bersyukur, kerja keras kami, kerja keras tim selama ini, benar-benar turun.ke masyarakat, dampaknya kelihatan," ungkapnya.


Namun demikian dia mengingatkan timnya agar tidak.lalai dan tetap konsisten sampai hari tiba harinya.



Report, Jerry patty