PT BDL Bantu Pembangunan Rumah Ibadah di Bolmong: Ini Komitmen Kami di Wilayah Lingkar Tambang



Suaraindonesia1, Sulut - PT Bulawan Daya Lestari (BDL) terus memberikan perhatian serta dukungan dalam bidang keagamaan, khususnya pembangunan rumah ibadah di Desa - Desa yang masuk dalam lingkar tambang. 


Setelah sebelumnya  menyalurkan bantuan untuk pembangunan Gereja di Desa Kanaan.


Kini PT BDL kembali menyerahkan bantuan guna mendukung pembangunan Mesjid Nurul Iman 1 Desa Toruakat Kecamatan Dumoga. 


Bantuan berupa ratusan dus keramik diserahkan oleh Humas PT BDL Desa Toruakat Iskandar Kobandaha kepada Bendahara Panitia Pembangunan Mesjid Ben Usman. 


Sementara itu perwakilan pihak perusahan Ronald Saweho mengatakan pihaknya mendukung program pembangunan rumah ibadah ini, mengingat sebentar lagi umat muslim akan memasuki ibadah puasa.


"Harapan kami masjid ini dapat menjadi manfaat bagi masyarakat umum khususnya di desa toruakat," jelasnya


Menurutnya kegiatan ini bagian bentuk komitmen perusahaan agar masyarakat lingkar tambang dapat menerima manfaat atas kehadiran PT bulawan daya lestari.


"Tidak hanya masjid ini saja yang kami dukung pembangunan, ada beberapa gereja yang sedang kami dukung juga untuk dapat dibangun," jelasnya


Sementara itu, Panitia Pembangunan Mesjid Nurul Iman Ben Usman, menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada pihak perusahaan atas bantuan yang diberikan. Semoga kedepan PT BDL akan semakin sukses. 


"Terima kasih atas bantuan serta dukungannya. Semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat bagi pembangunan Mesjid Nurul Iman," jelasnya