8 Caleg Yang Akan Meraih Kursi Dewan Kota Manado Di Hasil Hitung Suara Sementara DPRD kota Manado Dapil Wenang-Wanea.



Manado, - Suaraindonesia1, Perebutan Jatah kursi parlemen DPRD kota Manado yang akhir-akhir ini terlihat persaingan ketat, Seperti halnya calon legislatif Daerah pemilihan wilayah Dapil Wenang-Wanea, Masing-masing kandidat telah mengantongi suara dengan berdasarkan kekuatan bukti C1.


Simak informasi update hasil hitung suara sementara DPRD kota Manado  dapil Wenang-Wanea terbaru berdasarkan real count KPU pada Jumat (23/2/2024) pukul 08.30 Wita.


Delapan Caleg Yang akan Meraih Kursi di DPRD Kota Manado Dapil Wenang-Wanea Dengan urutan delapan kursi Dapil Wenang-Wanea yakni kursi pertama Lilly Binti (PDIP), kursi kedua Jimmy Gosal (PDIP), kursi ketiga Maykel Damapolii (Golkar), kursi keempat Tommy Parasan (Gerindra), kursi kelima Lily Walandha (Demokrat), kursi keenam Monica Tambayong, kursi ketujuh F. Panungkelan (PDIP) dan kursi terakhir Stephannie Gerson Monintja.(Hanura).


"Seperti halnya calon legislatif Daerah Pemilihan Wenang - Wanea dari Partai Hanura, Stephanie Gerson Monintja kini telah Aman di posisi urutan ke 8 sebagai kursi terakhir,

Ini Sangat menajubkan Stephanie Gerson Monintja berpeluang duduk di parlemen DPRD Kota Manado.


Sekretaris pemenangan partai Hanura kota Manado menuturkan, rekap data tersebut berdasarkan C1.


“Saat ini tim sedang melakukan rekap suara yang terus masuk. Untuk jumlah suara milik Caleg dari partai Hanura Stephannie Gerson Monintja dan suara partai Hanura di dapil Wenang-Wanea sudah mencapai satu kursi di kursi ke 8,” ujar Reynold S Wuisan.