AKBP Herzoni Saragih Meresmikan Rumah Transit Pelayan Rumah Doa.



Yapen-Suaraindonesia1.com.

Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Herzoni Saragih secara resmi meresmikan rumah transit pelayan rumah doa "Kristus raja"  Polres Kepulauan Yapen yang di tandai dengan pemotongan pita serta penandatanganan plakat juga di doakan oleh pastor. Kamis (1/2/24).


Dalam keterangannya, Kapolres Kepulauan Yapen mengungkapkan ini merupakan harapan besar dan kerinduan umat nasrani di Polres Kepulauan Yapen dimana adanya suatu rumah transit bagi pelayan.


Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih Pemerintah Daerah Kepulauan Yapen yang telah memberikan bantuan pembangunan rumah transit pelayan rumah doa.


"Memang ini sudah lama kerinduan oleh umat nasrani di polres kepulauan Yapen dan kami sampaikan kepada pemerintah daerah dan di sambut dengan baik dan di bangunlah bengunan ini sampai selesai".tandas AKBP Herzoni Saragih.


Dalam kesempatan ini, AKBP Herzoni Saragih berpesan bangunan tersebut dapat di pergunakan dengan baik, di jaga dengan baik rumah transit pelayan firman.


"Tentunya para umat nasrani yang ada tinggal di seputaran ini agar dapat bersama-sama di jaga di rawat jangan sampai ada tangan-tangan jahil atau yang tidak bertanggung jawab yang ingin merusaknya serta para pengurus dapat rutin membersihkan guna tetap terlihat indah dan bersih".




Mochtar