Bupati Pohuwato Tinjau Pasar Murah Dinas Perindagkop

Suaraindonesia1, Pohuwato - Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga didampingi Kadis Perindagkop dan UKM, Ibrahim Kiraman dengan penuh antusias menghadiri operasi pasar murah yang diselenggarakan di Desa Bohusami, Rabu, (28/02/2024). 

Operasi pasar murah tersebut diadakan sebagai bagian dari upaya pemerintah daerah untuk membantu masyarakat pasca kemarau panjang belum lama ini serta harga beras yang semakin naik.

Ada berbagai kebutuhan pokok dengan harga terjangkau yang disediakan bagi warga Desa Bohusami dan sekitarnya. Bahan pokok berupa telur 10 butir, minyak goreng 1 liter,beras 5 kg dan gula 1 kg dihargai Rp. 70 ribu, terdapat 300 paket habis terjual pada operasi pasar murah tersebut.

Nampak Bupati Saipul turut serta memantau jalannya operasi pasar murah dan berkesempatan menyerahkan secara simbolis paket yang dibeli oleh masyarakat Kecamatan Wanggarasi.

Bupati Saipul menyampaikan pentingnya kerja sama antara pemerintah dan masyarakat dalam mengatasi kesulitan ekonomi, terutama di tengah kondisi yang menantang seperti saat ini. 

Ia juga mengapresiasi inisiatif masyarakat dan berbagai pihak yang turut serta dalam menyelenggarakan operasi pasar ini.
Operasi pasar murah ini diharapkan dapat memberikan bantuan nyata bagi masyarakat Desa Bohusami dalam mengatasi beban ekonomi mereka, terutama di masa-masa sulit seperti sekarang ini. 

"Semoga kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan dan memberikan manfaat yang besar bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di seluruh Kabupaten Pohuwato," pungkas Saipul.

(Abd)