TIGA INKAMBEN DAPIL EMPAT TUMBANG DALAM PERSAINGAN POLITIK 2024




SBD - SuaraInsonesia1.Com , Kita harus akui bahwa Demokrasi atau kedaulatan benar-benar berada ditangan rakyat .


Untuk meraih sebuah keberhasilan dalam  pertarungan terutama pada dunia perhelatan kanca politik atau persaingan memperebutkan kursi DPRD tingkat kabupaten tentunya di awali dari sebuah  perencanaan dan persiapan matang oleh masing-masing peserta pemil untuk mengadu di dalam perhelatan seni politik .


Disadari atau tidak bahwa perhelatan seni politik 2024-2029 yang barusan dilaksanakan tertanggal 14 pebruari 2024 yang digeluti sejumlah calon legislatif baik pemula maupun inkanben guna menyerap dan menyuarakan aspirasi masyarakat dalam perubahman terkini dan yang akan datang merupakan sebuah pengaduan seni politik dimana kedaulatan yang ingin direbut masing-masing peserta pemilu berada ditangan rakyat .


Dan untuk meraih sebuah impian tentunya setiap peserta pemilu akan memiliki berbagai teknik untuk menggiring opini masyarakat dapat memilihnya .


Oleh karena itu berdasarkan data khususnya daera pemilihan empat dimana meliputi kodi,kodi balaghar dan kodi bangedo yang menyerap aspirasi masyarakat adalah calon legislatif dari partai PAN atas nama Marthinus Maru Mara digantikan oleh Kristoforus Ndara Ngandi , dari partai Gerindra atas nama Kornelia Erna Horo dan dari partai Perindo  atas nama Yustina Bolo di gantian oleh Stefanus Rangga Bola .


Dan yang meliputi wilayah kodi,kodi bangedo dan kodi balaghar sebanyak lima orang sebagai tamu yang sipercayakan masyarakat untuk dapat menyerap dan membawa aspirasi masyakat .......Eman Ledu .