Dandim Aceh Tamiang Berharap TMMD Dapat Dirasakan Masyarakat Dan Wartawan Diminta Aktif Dalam Kegiatan.





Suaraindonesia1-Com-Jajaran satuan TNI AD Kodim 0117/Aceh Tamiang Menggealar Ngopi Bareng bersama para wartawan sekabupaten aceh Tamiang, pelaksanaan tersebut yang berlangsung pada pukul 09.00 Wib bertempatkan Di garasi Kodim Setempat, Kamis (29/02/2024). 


Acara yang terus berlangsung, Amnurdani, yang mewakili para wartawan yang hadir, dalam kata sambutannya mengatakan "Mengucapakan Selamat datang kepada Dandim 0117/Aceh Tamiang ditanah Muda sedia, semoga dengan Kedatangan Dandim hari ini dapat membawa perubahan yang lebih baik, dan dapat bekerjasama dengan baik pula kepada insan Pers maupun pihak pemerintahan Daerah Kabupaten Aceh Tamiang


Sambung Amnurdani mengatakan", selama ini kemitraan kodim 0117/Aceh Tamiang dengan insan pers sudah berjalan dengan baik, dan untuk kedepannya kami berharap kemitraan  ini terus tetap terjaga dan terus ditingkatkan", Akhir penyampaian Amnurdani. 


Di kesempatan yang sama, Dandim 0117/Aceh Tamiang mengatakan Ucapan terimakasihnya kepada insan pers yang telah hadir dalam memenuhi undangan dalam pelaksanaan  cofee morning bersama Jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang", ujar Dandim Letkol Inf. Andi Arianto, S.I.P.


Lanjut Letkol Andi mengatakan", media adalah sebuah penyambung lidah bagi masyarakat, dan juga Media merupakan  salah satu kesuksesan dalam membantu Dan Menunjang kinerja, khususnya dijajaran TNI AD Kodim 0117/Aceh Tamiang. Insan pers merupakan mitra TNI, dan pers bersama TNI harus berkomunikasi dengan baik", Ujar Letkol Andi


Sambung Letkol Andi menjelaskan",saat ini Kodim 0117/Aceh Tamiang sedang mengerjakan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke 119 tahun 2024, Dalam kegiatan TMMD ke 119 tahun 2024 ini, kita melakukan pembangunan Infrastruktur  maupun non Infrastruktur, seperti pengerjaan jalan, gorong-gorong, jembatan dan lain sebagainnya,"papar Dandim 0117/Aceh Tamiang, Letkol Inf Andi Arianto, S.I.P., 


Selain itu, pemberitaan di media atas kegiatan TMMD ini, diperlombakan ke tingkat Mabes TNI. Dengan adanya lomba berita TMMD Reguler ke 119, dapat memacu insan pers dalam berpartisipasi dalam mengikuti lomba tersebut,"ujarnya.


Diakhir acara, pihak penyelenggara pelaksanaan ngopi bareng, membrikan surprise ucapan selamat HUT kepada Dandim yang ke - 42 tahun.(edi, A)