Gerakan Keadilan Rakyat : Petisi Pramuka, Tegakkan Kedaulatan Pesta Rakyat



 

Jakarta, suaraindonesia1.com

Menimbang dan mengingat pesta rakyat Indonesia akan diadakan esok hari tanggal 14 februari 2024 Jam 7 Wib sampai Pukul 14.00  Waktu Indonesia Bagian Barat. 


Maka kami Gerakan Petisi Pramuka ini yang tergabung dari lapisan element masyarakat dan juga mantan" relawan jokowi , Meminta dan Menyerukan Dengan Hormat Agar Pencoblosan esok hari berjalan sesuai Undang Undang dan Aturan yang sama" kita sepakati bersama sebagai bentuk wujud kepedulian kita berbangsa dan bernegara,"tutur Dass Al Manar Tanjung


Setelah Melihat Membaca Menganalisa Dinamika Politik serta kondisi Negara saat ini , Maka Kami Bersikap karena adanya kekuatiran kami sebagai anak bangsa berdasarkan fakta berita dan issue" yang berkembang di masyarakat maka kami menghimbau meminta dan berharap sekaligus menuntut agar : 


1. Pemimpin Eksekutif Tertinggi Presiden RI Joko Widodo beserta Pemerintah dan Jajarannya Untuk Bersikap Netral tidak Memihak salah satu paslon manapun ,apalagi mempergunakan kekuasaanya serta fasilitas Negara . 


2. Meminta TNI, POLRI ,ASN tunduk Pada Sapta Marga serta Sumpah Jabatannya ,dan Mematuhi Aturan yang sudah ditetapkan oleh KPU , serta menjaga kondusifitas keamanan bersama baik di TPS dan Masyarakat calon konstituen. 


3. Memberikan rasa aman dan nyaman pada seluruh lapisan masyarakat diseluruh Indonesia dan di Setiap TPS Di Indonesia sampai di Tingkat Wilayah RT RW dimanapun berada. 


4. Apabila kami menemukan adanya kerja" curang dilapangan pada saat pencoblosan tgl 14 Februari ,Maka Kami Wajar untuk melawan dan Menggugat ,Oknum" tersebut apapun dia dan siapapun dia .


5. Ijinkan Kedaulatan dikembalikan kepada Rakyat Indonesia dengan cara Berkeadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia


Lanjut pentingnya mengembalikan kedaulatan kepada Rakyat Indonesia melalui keadilan sosial bagi seluruh rakyat, itu adalah tujuan yang sangat mulia dan kita semua berharap agar setiap warga negara dapat merasakan keadilan dan kesejahteraan


Semoga pesta rakyat besok hari rabu 14/02/2024 berjalan lancar dan sesuai dengan harapan kita serta masyarakat Indonesia 


JAKARTA : Selasa 13 FEBRUARI 2024 Pramuka Utan Kayu Jakarta Timur


Ketua Koordinator  : Dass Al Manar Tanjung

                                             Wakil Ketua : Putri Dewi Kotto




GERAKAN KEADILAN RAKYAT


Support :


GP ARTAN 2024, PPI ,DUTA GANJAR , BARA GAMA , GSM, GARUDA, GEMA GANJAR, GP MILLENIAL, GARDA PUMA, SOPANESIA , SRIKANDI GPMN, GANJARIST (Kris Tjandra) BMPI ,PARMONAS, GERATRI, TERUNI, SM-GANJAR , FORBHIN, BBG, GSP dan elemen Masyarakat



Report, Jerry