Jumat Curhat Bersama Warga Kampung Rambai, Polsek Angkaisera Ajak Warga Tetap Menjaga Kamtibmas




Yapen-Suaraindonesia1.com. Kapolsek Angkaisera bersama anggotanya menyambangi warga di Kampung Rambai tepatnya di rumah Bapak Yusuf Nuntia. Jumat (2/2/24).


Kehadiran aparat keamanan ini tentu menjalin silaturahmi serta mendengarkan keluhan dan masukan warga pada kegiatan Jumat curhat.


Dalam keterangannya, Iptu Adam Malik Siahaan Kapolsek Angkaisera menyampaikan, warga menginginkan adanya peningkatan patroli kepada masyarakat dimana secara khusus sering terjadinya keributan dari oknum-oknum yang mabuk dan meminta adanya penindakan tegas kepada masyarakat yang sering membuat keonaran.


"untuk patroli sendiri, mengingat wilayah tugas Polsek Angkaisera lumayan luas maka akan berusaha terus dapat menyambangi semua kampung-kampung".


Dikatakan pula, untuk anak-anak muda yang telah berusia 17 tahun keatas agar dapat melaporkan diri kepada pihak KPU guna di datakan diri untuk mendapatkan surat suara sebagai hak warga Indonesia dalam pelaksanaan Pemilu.


Dalam kesempatan ini juga, Iptu Adam Malik Siahaan berikan himbauan keamanan dimana bersama-sama saling menjaga situasi yang aman kondusif secara khusus menjelang pelaksanaan pencoblosan pada Pemilu 2024.


Mochtar