Kapolda Sulut Bersama Pejabat TNI Cek Kesiapan Kunker Presiden RI ke Bendungan Lolak



 Suaraindonesia1, Manado - Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Yudhiawan didampingi pejabat TNI, yaitu Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Legowo W. R. Jatmiko, Danlanudsri Marsma TNI Ramot C. P. Sinaga dan Danlantamal Laksma TNI Nouldy J. Tangka mengunjungi Bendungan Lolak, di Desa Pindol, Kecamatan Lolak, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Rabu (21/2/2024) pagi.


Rombongan menggunakan pesawat helikopter milik TNI AU dari Base of Lanud Sam Ratulangi dan tiba di pelataran Bendungan Lolak, disambut Kapolres Bolmong AKBP Arianto Salkery dan Forkopimda Bolmong.



Dihubungi terpisah, Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Michael Irwan Thamsil mengatakan, kunjungan Kapolda dan rombongan untuk mengecek kesiapan kunjungan Presiden RI di Bendungan Lolak.


"Sesuai rencana, Presiden RI akan melakukan kunjungan kerja ke Sulawesi Utara, dan salah satu agendanya adalah peresmian Bendungan Lolak. Kesiapan peresmian tersebut, dicek langsung oleh Kapolda bersama Pangdam XIII/ Merdeka dan pejabat TNI lainnya," ujarnya.




Ia berharap rencana kunjungan kerja Presiden RI ke Sulawesi Utara dapat berjalan dengan aman dan lancar serta didukung dengan cuaca yang bersahabat.


"Pastinya personel TNI dan Polri didukung Pemerintah Daerah siap melakukan pengamanan kunjungan kerja Presiden RI ke Sulawesi Utara," pungkasnya. (Rom)