BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Lampu Listrik Sering Padam Mendadak, Kinerja Kapala PLN Kabupaten Merangin Ada Apa Ya ? ? ? ...

SuaraInddonesia1 - Jambi - Para Saksi Dari Setiap Partai Dan Paslon Disaat Menghadiri Rapat Pleno Penghitungan Hasil Pemilihan Suara Dikantor Kecamatan Tabir Selatan Kabupaten Merangin Jambi Rataa - Rata Para Saksi Mengeluh atas Sering Padam nya Aliran Listrik Sehingga pehitungan Suara terjadi  Terhenti henti. 

Selnanjut nya Ibuk Camat Kecamatan Tabir selatan yang berinisial,Anti K. Sulistyawati, S. ,Saat mau diKonfirmasi + - jam 10,30 wib  dini hari kamis  21 - 2-2024 sedang berada Di Desa Muara Delan Jawab Kasi Pemerintah  k sr pada qak media ini. 



Terakait dengan Lampu PLN saat ini sering padam disaat Rapat Pleno ahkirnya para saksi dari peslon menjadi tanda tany apa yang sebenr nya,  sedangkan sementara Negara saat  ini sangat - sangat membutuh kan 

hal dalam Rapat Pleno.hkususnya di Tabir selata ,pagi hari ini saja sudah padam 2 kali, ibuk Camat Tabir selatan melalui Kasi Pemerintahan(PEM) / (Lilik Irwan Widianto, S. PKP) merasa Kesal terhadap kenerja PLN dikernakan Lampu Listrik PLn sering mendadak padam disaat Rapat Pleno sudah jelas menghambat .



Kepala PLNKabupaten Merngin Riki s\t di konfimasi melaui saluran whatsapp nya oleh awak media ini ber albi jalur tegangan Liatrik ada  di wlyah Kecmatan Tabir selatan yang menghambat nya listrik serin mati belun di keterukan ungkap nya kepada awak media ini.

 

Para saksi - saksi dari paslon  partai dan paslon kandidat termasuk pihak pelaksana pemilihan Kecamatan(PPK) dan Pawaslu, Kecamatan Tabir Selatan berharap kepada pihak PLN yang ad di Kabupaten merangin sekitarnyaLapu Listrik  jangan sampai sering padam,demi Rapat pleno selesai nya  tepat wattu/pinis nya yang telah ditetap kan eh MPU pusat. 




Pewarta : DEPI AFRIZAL

« PREV
NEXT »