Polsek Mapanget Bersama Tim Inafis Polresta Manado Amankan dan Olah TKP Penemuan Mayat di Kelurahan Paniki Bawah




Suaraindonesia1, Manado - Sebuah tragedi mengejutkan terjadi di Kelurahan Paniki Bawah Lingkungan VII, Kecamatan Mapanget. Seorang pria bernama Julius Warow menemukan mayat seorang wanita yang kemudian teridentifikasi sebagai Lexie Supit di rumah korban. Lexie Supit, seorang warga yang tinggal sendirian, ditemukan dalam kondisi telah meninggal dunia, Senin (19/2/2024).


Lexie Supit, berusia 59 tahun, merupakan seorang pekerja swasta yang beralamat di Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor. Ia adalah seorang Kristen dari suku Minahasa.


Kronologis kejadian mengungkapkan bahwa pada pukul 07.00 WITA, saksi Desly Warow datang ke rumah korban untuk mengambil helm. Namun, tidak ada respons dari dalam rumah, sehingga ia meninggalkan lokasi tersebut dan memberitahukan kepada keluarga korban bahwa Lexie Supit belum bangun.


Kemudian, Julius Warow bersama istrinya mendatangi rumah Lexie Supit dengan maksud untuk membantu mengurus administrasi pensiunnya. Setelah tidak mendapat respons dari dalam rumah, mereka memutuskan untuk membuka pintu dengan menggunakan linggis. Saat pintu terbuka, mereka menemukan Lexie Supit sudah tidak bernyawa.


Terpisah Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono menyampaikan, Penyebab kematian Lexie Supit masih belum diketahui, dan pihak Kepolisan telah melakukan tindakan investigasi dengan mendatangi tempat kejadian perkara, mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi, melakukan dokumentasi, serta berkoordinasi dengan pemerintah setempat, Identifikasi Polresta Manado, dan Rumah Sakit Bhayangkara.


Sementara itu, police line telah dipasang di lokasi kejadian untuk menjaga keamanan, dan laporan resmi segera dibuat untuk mengungkap penyebab pasti dari kematian tragis Lexie Supit. (Rom/HumResta)