Awal Ramadhan, Bupati Pohuwato Buka Bersama dengan Masyarakat Paguat

Suaraindonesia1, Pohuwato - Beginilah kebersamaan Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga bersama Ketua Tim Penggerak PKK Pohuwato, Selvi Mbuinga Monoarfa saat menyediakan menu buka puasa bersama di Masjid Baiturahman Kecamatan Paguat, Sabtu, (16/03/2024).

Buka puasa bersama itu menjadi rutinan bagi Bupati Saipul dan Ketua TP. PKK Pohuwato saat Ramadan. Terlihat Bupati Saipul duduk dan berbaur diantara jamaah masjid sambil menunggu buka puasa lalu dilanjutkan dengan salat magrib berjemaah.

Bupati Saipul menyampaikan rasa syukurnya atas kesempatan dapat bersama-sama merayakan momen berharga ini. 

“Saat ini adalah waktu yang tepat bagi kita untuk merenung, bersyukur, dan meningkatkan solidaritas sosial. Melalui berbagai kegiatan seperti ini, kita dapat mempererat tali silaturahmi dan memperkuat rasa persatuan dalam keberagaman," ujar Saipul.

Bupati Saipul juga menyampaikan bahwa menjadi petugas buka puasa bersama selalu dilakukan setiap Ramadan yang Alhamdulillah hari ini berada di Masjid Besar, Paguat. 

“Kami merasa senang dan berterima kasih kepada masyarakat setempat yang sama-sama ikut melaksanakan buka bersama. Insyaallah kedepan kita bisa kembali bertemu lagi pada Ramadan mendatang. Terima kasih banyak sudah hadir dan melakukan buka puasa bersama," ungkap Saipul.

Terakhir, Bupati Saipul berharap sempga di hari kelima ramadan ini kita tetap sehat dan puasa kita hari ini dapat diterima oleh Allah, dan insyaallah pula kita semua tetap diberikan kesehatan dan kekuatan sampai selesai melaksanakan ibadah puasa Ramadan sebulan penuh.

(Abd)