CURAH HUJAN BULAN MARET SANGAT MENGGANGGU RUANG GERAK MASYARAKAT




SBD - SuaraIndooonesia1.Com, Memasuki tahun 2024 ruang gerak masyarakat sangat tersimpan oleh iklim yang tak bersahabat dan dengan curah hujan yang menggugurkan siang hinggah malam .


Dengan iklim yang tak bersahabat saat ini secarah menyeluruh dan curah hujan di siang hari dan malam hari disertai angin , terhadap warga masyarakat dimanapun dan terlebih khusus warga masyarakat Sumba Barat Daya dan sekitarnya yang melakukan aktifitas agar selalu berhati-hati dan waspada karena iklim saat ini tidak bersahabat dan curah hujan anginpun terlebih pada malam hari tepat dibulan maret sangat mengkuatirkan dan membahayakan . 


Berdasarkan hasil investigasi lapangan media ini , hujan yang mengguyur siang dan malam mengakibatkan banyak gangguan dalam beraktifitas dimana hujan angin tersebut dapat menumbangkan beberapa pepohonan besar dan terutama pepohonan yang berada dipinggir jalan utama seperti gambar diatas .


Selain tumbangnya pepohonan yang dapat membahayakan dan mengganggu aktifitas serta warga masyarakat secarah menyeluruh di imbau agar saat melakukan aktifitas baik siang hari maupun malam hari , mengguyurnya hujan angin agar segala harta benda milik warga seperti sepeda motor dan alat berharga lainnya dapat di tertibkan pada tempat yang layak .


Berdasarkan data lapngan yang dihimpun media belum lama ini banyak dampak buruk ditengah masyarakat dan ketika hujan angin mengguyur dimalam hari diduga terjadi kehilangan barang warga yang raib dibobol parah oknum yang melakukan kejahatan .


Oleh karena itu secarah singkat bahwa iklim dan curah hujan angin yang mengguyur di siang malam agar warga masyarakat tanpa terkecuali dapat berhati-hati dan selalu berwaspada dalam melakukan aktifitas serta mengantisipasi berbagai dampak buruk ......Eman L