Mahasiswa Fakultas Hukum UNSRAT Angkatan 2023 Bagikan Takjil dan Nasi Kotak Gratis kepada Warga Manado



Suaraindonesia1, Manado -  Aksi mulia mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangi (UNSRAT), dalam sebuah kegiatan yang penuh kepedulian sosial, para mahasiswa angkatan tahun 2023 ini menggelar pembagian takjil dan nasi kotak secara cuma-cuma kepada masyarakat di jalan Piere Tendean Boulevard  Kota Manado, Pada hari Sabtu, (30/3/2024) pukul 16.00 WITA,


Dengan penuh semangat dan kerjasama, para mahasiswa ini mengatur segala persiapan dengan baik. Mulai dari persiapan takjil yang lezat dan bergizi, hingga nasi kotak yang siap disajikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Mereka bahu-membahu memastikan bahwa setiap warga yang datang mendapat bagian, tanpa terkecuali.



Tidak hanya sekadar membagikan takjil dan nasi kotak, mahasiswa Fakultas Hukum UNSRAT ini juga menyempatkan waktu untuk berinteraksi dan bertukar cerita dengan masyarakat yang hadir. Suasana kebersamaan dan kehangatan pun tercipta di antara mereka, menciptakan momen yang tak terlupakan.


Ketua Panitia Kegiatan, mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program pengabdian masyarakat yang telah mereka rencanakan jauh-jauh hari. 


"Kami berharap melalui kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar, serta menginspirasi untuk lebih peduli terhadap sesama," ujarnya.


Tak hanya itu, para mahasiswa juga menyampaikan pesan-pesan kebaikan kepada masyarakat, seperti pentingnya gotong royong dan saling membantu di tengah-tengah kesulitan. Mereka berharap, semangat kebersamaan yang tercipta dalam kegiatan ini dapat terus terjaga dan menjadi contoh bagi generasi muda lainnya.



Kegiatan yang dilaksanakan oleh mahasiswa Fakultas Hukum UNSRAT angkatan 2023 ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat Manado. Mereka menyambut dengan senyum dan rasa terima kasih yang tulus atas kepedulian yang telah ditunjukkan oleh para mahasiswa ini. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan oleh mahasiswa UNSRAT dan menjadi inspirasi bagi masyarakat lainnya.

(Rom)