Panen Lahan Ketahanan Pangan melimpah, Komandan Puspenerbal Beserta Ketua Gabungan Jalasenastri Puspenerbal Panen Ikan Mujair, Cabe Keriting, dan Terong, Serta Tebar Benih Ikan di Lanudal Manado


Suaraindonesia1, Manado- Lahan Ketahanan Pangan Lanudal Manado kembali memetik hasil jerih payah prajurit. Komandan Puspenerbal, Laksda TNl Sisyani Jaffar. S.M., beserta Ketua Gabungan Jalasenastri Puspenerbal dalam kunjungannya sekaligus memanen komoditi andalan prajurit Lanudal Manado yang dilaksanakan pada Senin 4 Maret 2024 kemarin.




Setelah 5 Bulan 8 hari, 400Kg ikan mujair dipanen di kolam ikan Lanudal Manado, sekaligus ditebar 5000 ikan mujair untuk pembibitan yang baru. Peninjauan dilanjutkan menuju 4000 pohon cabe keriting yang berusia 2,5 bulan, dan panen 2000 pohon terong ungu.


"Kita semua berbangga dan mendapat kehormatan bahwa Komandan Puspenerbal dapat hadir di tengah-tengah kita untuk memanen bersama hasil inovasi dan budidaya para prajurit selama 5 Bulan terakhir". Ungkap Danlanudal Manado. (Rom)