WAH PARAH??? MUSIBAH BERUNTUN DI TENGAH IKLIM TIDAK BERSAHABAT




Langat - SuaraIndonesia1.Com , Ditengah Iklim dan cuaca yang tidak bersahabat tepatnya pada bulan maret 2023 , warga masyarakat sangat terganggu dan terancam oleh cuaca exrtrim dalam hal ini adanya hujan angin yang mengguyur siang dan malam seakan ruang gerak masyarakat untuk mengelola hidup terbatas .


Dengan hujan dan angin yang begitu kencang pada bulan maret maupun pada bulan April mendatang yang mengguyur pada siang dan malam hari , berbagai musibah yang terjadi ditengah masyarakat dan dapat menakutkan masyarakat masyarakat .


Berdasarkan pantauan media ini bahwa akibat hujan dan angin banyak pepohonan besar yang tumbang serta rumah warga yang roboh diterjang angin dan terdapat beberapa konstruksi bangunan gedung sekolah ( PAUD ) atapnya ambruk diterjang angin kencang saat hujan mengguyur serta terdapat beberapa rumah dan dapur warga warga maupun perabot dapur yang ludes di lalap si jago merah .


Sesuai pantauan media tertanggal 13 maret dini hari , satu unit dapur warga dusun empat desa karuni kecamatan loura Sumba Barat Daya ludes dilalap si jago merah .


Dengan ditayangkan berita ini agar pemerintah daera Sumba Barat Daya beberapa dinas terkait lebih khusus dinas PK dan ketahanan pangan dapat melakukan perhatian termasuk pemerintah desa bersangkutan dapat mengambil bagian terkait beberapa musibah yang terjadi pada wilayah pelayanan atau wilayah binaan........Eman Ledu .