BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

AGUSTINUS TAMO MBAPA PUTRA KELAHIRAN KODI UTARA SIAP BERTARUNG PEMILUKADA 2024-2029




SBD - SuaraIndonesia1.Com , Tertanggal 23 April 2024 sekitar pukul  20:32 dengan salah satu utusan Gustaf mengayunkan langkah sambangi kantor sekretariat DPC.PDIP untuk mengambil formulir pencalonan yang berlangsung di sekretariat DPC partai PDIP .


Adapun pengambilan formulir pencalonan guna di lengkapi sesuai kriteria pencalonan yang berkaitan dengan syarat-syarat dan lainnya di sekretariat DPC.PDIP diserahkan langsung oleh ketua Bapilu,Anus Kette bersama panitia penjaringan .


Penyerahan Dokumen atau formulir pencalonan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati 2024-2029 kepada utusan bakal calon berlangsung dikantor sekretariat DPC.PDIP kabupaten Sumba Barat Daya NTT .


Gustaf adalah salah putra kelahiran Kodi Utara Sumba Barat Daya . Gustaf adalah mantan ketum Pengurus Pusat Pemuda Katholik dan pada moment politik saat ini yang genting serta memanas di kabupaten Sumba Barat Daya , Dia juga akan maju dan siap bertarung demi Loda weemaringi --- Pada weemalala .


Juga , Sesuai penyampaian utusan ketika di konfirmasi medi ini via whatSapp sekitar pukul 20:50 wita malam , menyampaikan bahwa dirinya diutus oleh Gustaf sebagai calon SBD 1 untuk mengambil dokumen atau formulir pencalonan dalam bursah politik 2024-2029 beberapa purnama yang telah dinantikan bersama .


Menurutnya Gustaf akan segera mendaftar kan diri ke partai Moncong Putih pada Tanggal 26 April 2024 dan jadwal tersebut merupakan Waktu yang sudah di siapkan oleh panitia penjaringan PDIP , sebutnya .


Ditambahkan pula selagi masih berada di sekretariat moncong putih tentang penyampaian dari ketua Bapilu bahwa ketentuan dan waktu yang disiapkan panitia agar para bakal calon segera melengkapi untuk dapat di proses dan di kirim ke DPD.PDI.P PROVINSI DAN DPP.PDI.P di jakarta , Jelasnya kepada media ini .


Menurut Gustf , didalam kesiapan untuk maju bertempur dalam bursah politik tak ada lain dan tak bukan adalah karena  sungguh2 mempunyai niat  yg tulus untuk  membangun Sumba Barat Daya agar rakyat lebih sejahtera , adil , budayanya lestari dan terjaga serta wisatanya menarik dan menyejukan . 


Harapan Gustaf terhadap partai PDIP agar  dapat mendukung dalam pilkada 2024-2029 . Menurutnya pada lima tahun yang sudah berlalu dirinya yang berada di jantung partai Demokrat secara total sudah mendukung Kader PDIP Kornelis Kodi Mete menjadi Bupati SBD . 


Dan dengan kehadiran saya saat ini dan kembali maju dan bertempur pada bursah politik sebagai calon nomor 1 SBD , Saya mohon dukungan tokoh masyarkat,  tokoh agama, orang Muda dan kaum perempuan untuk berjuang bersama dan menang dalam pilkada 2024-2029 beberapa purnama lagi , ucapnya .


Melalui kesempatan bermartabat walau lewat utusan , dirinya kepada DPC.partai PDIP SBD yang telah menerimanya dengan lapang dan terbuka walau masih dalam proses pendaftaran ini mengucapkan proviciat kepada seluruh pengurus partai PDIP yang telah menerimanya dengan lapang dada atas kesiapannya sebagai bakal calon SBD 1 walau dengan utusan ,  tutupnya ........Eman Ledu .

« PREV
NEXT »