Heboh!!! Media Korsel Takut Hwang Sun Hong Dikalahkan Shin Tae Yong

 


Jakarta - Suaraindonesia1, Pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan U-23 di babak perempat final Piala Asia U-23 2024 menjadi salah satu topik hangat di media Korea Selatan. Pertemuan kedua tim ini tidak hanya dipandang sebagai pertandingan sepak bola biasa, tetapi juga pertarungan gengsi dan adu taktik antara dua pelatih berpengalaman, Shin Tae-yong dan Hwang Sun-hong.


Beberapa media ternama Korea Selatan seperti Yonhap News, Seoul Sport, dan MK Sports memberitakan tentang pertandingan ini dengan antusiasme tinggi.


Yonhap News dalam artikelnya menulis, "Timnas Korea Selatan U-23 Siap Hadapi Indonesia di Perempat Final Piala Asia U-23 2024, Tekad Lanjutkan Kemenangan!". Media ini menekankan tekad kuat tim Korea Selatan U-23 untuk meraih kemenangan dan melaju ke babak selanjutnya.


Seoul Sport dalam judulnya menyebut, "Hwang Sun-hong vs Shin Tae-yong: Adu Taktik di Pertandingan Timnas Korea Selatan U-23 vs Indonesia U-23!". Mereka menyoroti pertarungan strategi antara kedua pelatih yang sama-sama memiliki reputasi baik.


MK Sports tidak mau ketinggalan, mereka menulis, "Akankah Timnas Korea Selatan U-23 Mampu Mengalahkan Timnas Indonesia U-23 yang Penuh Kejutan?". Media ini mempertanyakan peluang Korea Selatan U-23 untuk mengalahkan tim Indonesia U-23 yang dinilai penuh kejutan dan pantang menyerah.


Media Korea Selatan juga menyoroti beberapa pemain kunci dari kedua tim, seperti Marselino Ferdinan dan Marco Suryawan Muri dari Indonesia, serta Lee Kang-bin dan Cho Gue-sung dari Korea Selatan.


Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit dan penuh drama. Kemenangan akan menjadi sangat penting bagi kedua tim untuk melaju ke babak semifinal dan meraih tiket ke Olimpiade Paris 2024.

redaksi