AKHIRNYA WALIKOTARAJA" MENYATAKAN SIKAP!



Boalemo - Suaraindonesia1, Walikotaraja" sepakat akan melangkah bersama rakyat untuk mendukung calon independen pada perhelatan pilkada Boalemo periode 2024-2029.hal ini disampaikannya pada pertemuan safari politik bersama bakal calon, dikediamannya pada malam jumat tanggal 11 maret 2024.


Pernyataan sikap walikotaraja" ini disambut baik oleh beberapa tokoh masyarakat yang ada di daerah ini, sebagai bentuk dukungan partisipasi publik dalam pelaksanaan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah periode 2024-2029.yang diusung langsung oleh rakyat. (Jalur independen) 


Bahwa sikap walikotaraja" ini merupakan wujud konsistensi kepedulian beliau atas keberlangsungan kepemimpinan yang peduli terhadap rakyat yang ada di daerah ini. 


Walikotaraja" yang notabene pernah menjadi orang nomor satu di daerah ini yang juga melalui jalur independen ini, telah menyatakan sikap akan mengawal perjuangan bakal calon bupati yang akan maju melalui jalur independen, dengan segudang pengalamannya dalam perhelatan pilkada. 

Akan kah! Sejarah Calon Independen Berulang Kembali di Daerah Ini??   


(Maman)