Ini Harapan Kapolres AKBP Juleigtin Siahaan Saat Buka Puasa Bersama dengan PCNU Bolmut


Suaraindonesia1, Bolmut - Tak Henti-hentinya Kapolres Bolmut AKBP Juleigtin Siahaan terus bersilaturahmi dan melaksanakan buka puasa kali ini bersama dengan Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Rumah Makan Laviesta, Selasa (26/03/24).

Dikesempatan itu, Kapolres Bolmut, AKBP Juleigtin Siahaan mengungkapkan apresiasinya terhadap kegiatan silaturahmi ini.



Kapolres berharap masyarakat Nahdhatul Ulama Kabupaten Bolaang Mongondow Utara dapat mendukung Polres Bolmut dalam menjaga Kamtibmas tetap kondusif.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Bolmut, AKBP Juleigtin Siahaan, menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan silaturahmi ini.


Kapolres berharap masyarakat Nahdhatul Ulama Kabupaten Bolmut dapat mendukung Polres Bolmut dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjamin.

“Saya berharap seluruh warga Nahdatul Ulama di Kabupaten Bolmut dapat mendukung kinerja kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif. Khususnya, dalam memberikan pemahaman terkait radikalisme serta meredam segala bentuk isu provokasi,” kata Kapolres.


Sementara itu, Ketua PCNU Bolmut, Supriadi Goma, mengungkapkan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mempererat hubungan kekeluargaan yang sudah terjalin lama antara NU dan Polres Bolmut.

Ia juga berharap kegiatan buka puasa bersama ini, selain mempererat hubungan antar lembaga, juga dapat menjadi sarana untuk menambah amal ibadah di bulan suci Ramadan 1445 Hijriah.(rom)