Kapolres Bolmut AKBP Juleigtin Siahaan,S.I.K, M.I.K Jalin Silaturahmi Sekaligus Buka Puasa BersamaDengan Pengurus Muhammadiyah


Suaraindonesia1, Bolmut - Polres Bolmut Menjaga Demi terciptanya Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), Kapolres Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) AKBP Juleigtin Siahaan, terus melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan organisasi kemasyarakatan dan para tokoh agama di Kabupaten Bolmut.

Hal ini dibuktikan dengan kegiatan-kegiatan silaturahmi yang telah dilaksanakan sebelumnya oleh Kapolres.

Seperti silaturahmi dengan Pengurus NU, MUI dan Pengurus Muhammadiyah Kabupaten Bolmut.

Dalam kegiatan silaturahminya dengan Pengurus Muhammadiyah Bolmut yang dilaksanakan di Coconut Beach kompleks Batu Pinagut pada, Rabu (03/04/24), Kapolres berharap pengurus Muhammadiyah dapat membantu kinerja kepolisian dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif.

Sebab kata dia, dengan adanya partisipasi pemuda dan para tokoh agama, keamanan wilayah itu dapat berjalan dengan aman.

“Kegiatan silaturahmi dengan organisasi kemasyarakatan dan tokoh agama merupakan upaya kami dalam menjaga Kamtibmas. Kolaborasi, partisipasi aktif, dan komunikasi yang terjalin baik antara berbagai pihak merupakan kunci keberhasilan dalam menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis,” terangnya.

“Saya berharap Silaturahmi ini dapat memperkuat hubungan antara kepolisian dan organisasi kemasyarakatan ataupun para tokoh agama agar membantu kepolisian dalam menjaga keamanan,” harap Kapolres. (Rom)