Ini Pesan AKBP. Iip Syarif Kapolres Waropen Kepada 217 Casis Yang Lulus Rikmin Awal.



Waropen-Suaraindonesia.com.Kapolres Waropen AKBP.Iip Syarif Hidayat, S.H didampingi Wakapolres Waropen Kompol Sofian C. A. Samakori, Ipda Nelson Pombos, SH (Kasi Propam), Ipda. Suntoro, SE, (Kaur Bin Ops Sat Binmas) telah hadir pada kegiatan Apel hasil Rikmin awal penerimaan anggota Polri Gel II Tahun 2024 yang dilaksanakan di Polres Waropen.


Kapolres Waropen AKBP.Iip Syarif Hidayat, SH dalam keterangannya pada jumat (26/04/2024) kepada wartawan, pemeriksaan hasil Rikmin awal yang memenuhi syarat sebanyak 217 casis dan yang tidak memenuhi syarat 58 casis.


"Kami dari Polres Waropen pemeriksaan hasil Rikmin awal yang memenuhi syarat sebanyak 217 casis dan yang tidak memenuhi syarat 58 casis"ucapnya AKBP Iip Syarif Hidayat,SH Kapolres Waropen.


Kapolres Waropen menjelaskan pada saat kegiatan Rikmin dapat dilaksanakan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab, jujur dan transparan sehingga pelaksanaan ini nantinya memang benar-benar menghasilkan anggota-anggota Polri yang berkualitas.


"Saya berpesan kepada 217 casis yang dinyatakan memenuhi syarat bisa menjaga apa yang sudah disiapkan selama ini, karena proses seleksi tidak hanya di Polres Waropen sebab masih ada seleksi ujian atau tes tahap berikutnya di Polda Papua, sehingga harus tetap bisa mempertahankan kesehatan, akademisi, psikologi dan lain-lain sebagainya untuk tetap maksimal"Pesan Kapolres Waropen AKBP.Iip Syarif Hidayat, SH.


Kapolres Waropen AKBP.Iip Syarif Hidayat, SH. Bagi peserta yang belum memenuhi syarat agar tidak berkecil hati tetap semangat dan menjaga kesehatan, belajar dari pengalaman untuk keberhasilan selanjutnya.


Sebanyak 217 casis berangkat ke Serui pada hari jumat mengikuti Kapal Dioskuri dan melanjutkan perjalanan ke Jayapura menggunakan Kapal Dobonsolo untuk pentahapan tes selanjutnya di Polda Papua.




Mochtar