KOL. GERARDUS MAILITI RESMI DAFTARKAN DIRI DI SEKRETARIAT PARTAI GOLKAR DAN PARTAI PDIP SBD



www.SuaraIndonesia1.Com, Tertanggal 25 April 2024 berlangsung di sekretariat partai Golkar 2 kandidat calon SBD1 hari yang sama jam berbeda di sekretariat partai Golkar guna melakukan serah terima dokumen dan sekaligus melakukan pendaftaran diri sebagai bakal calon SBD1 periode 2024-2029 .


Adapun kedua kandidat tersebut pada hari yang sama jam berbeda yang ingin  mendaftarkan diri di sekretariat partai Golkar adalah Kol.Gerardus Maliti dan Dominggus  Dama .



Kol.Gera Maliti Setelah selesai mendaftarkan diri sebagai bakal calon SBD1 akan menuju ke sekretariat Partai PDIP dengan  tujuan untuk mendaftarkan diri lagi sebagai bakal calon SBD1 periode 2024-2029 .


Sebelum Gera Maliti bersama pendukungnya memindahkan langkah dari sekretariat partai GOLKAR pada hari yang sama jam berbeda , Pada momentum yang sangat strategis kedua kandidat calon SBD1 saat berjumpah di sekretariat partai Golkar , Kelihatan kedua kandidat calon SBD1 bersalaman serta ciuman menandakan keakraban mereka dengan mewarnai keduanya saling ronggeng memeriahkan moment politik 2024-2029 dan kedua saling mengharapkan agar pesta demokrasi pemilihan Kepala daera dapat terselenggara dengan penuh evoria yang menggembirakan serta menciptakan situasi wilayah yang Kondusif,  papar keduanya .


Setelah keakraban kedua kandidat bakal calon SBD1 terjalin , kol.Gera Maliti melanjutkan langkahnya ke sekretariat Partai PDIP untuk mendaftar sebagai Bakal calon SBD1 .


Gerardus Maliti secara resmi mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati Sumba Barat Daya periode 2024-2029 melalui PDI Perjuangan . Kedatangan Gera Maliti bersama delegasi diterima secara resmi oleh Pengurus DPC PDIP SBD ( 25/4/2024 ) .


Perwira TNI AU berpangkat Kolonel kaitan pencalonan dirinya sebagai SBD1 ketika dimintai tanggapannya menyampaikan secarah tegas bahwa dirinya melakukan pendaftaran pada beberapa partai seperti partai Golkar dan partai PDIP dan beberapa partai lain yang belum di sambanginya dikarenakan partai moncong putih memiliki komitmen kebangsaan yang kokoh , gigih dalam bongkai Negara Kesatuan Republik Indonesia .


Menurutnya, Ia mendaftar di partai Golkar dan PDIP adalah partai Nasionalis sehinggah saya mendaftarkan diri dengan niat dalam visinya kedepan adalah terwujudnya masyarakat SBD yang mandiri,sejahterah,berkeadilan , ungkapnya .


Disampaikan bahwa terdapat beberapa point yang menjadi agendanya dalam mengadu kanca politik pemilihan kepala daera 2924-2029 terutama dalam mewujudkan visi dan Misi adalah :


1 . Pembenahan dan penguatan SDM yang berdaya saing .

2 . Berinovasi dalam hal ini Pembangunan Ekonomi Masyarakat. 

3 . Penataan dan pembangunan Lingkungan hidup , sebutnya mengakhiri..............Man .