Ini Pesan Kapolres Yapen Menjelang Putusan MK.




Yapen-Suaraindonesia1.com. Menjelang hasil Putusan Mahkamah Konstitusi (MK) sengketa Pilpres 2024, Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Herzoni Saragih, S.I.K M.H terus melakukan sambang kepada masyarakat di Kabupaten Kepulauan Yapen Provinsi Papua.


Dalam menjaga keutuhan kesatuan dan keamanan di wilayah hukumnya pasca Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden pada 14 Februari 2024 lalu dan pengumuman hasil keputusan sengketa Pilpres 2024 pada 22 April 2024, Kapolres menghimbau menerima hasil keputusan yang dimana sudah berjalan sebagaimana mestinya.


"Keutuhan dan keamanan Kabupaten Kepulauan Yapen adalah cerminan dalam kemajuan berpikir bagi kita semua, tuturnya"


Kapolres Yapen AKBP Herzoni Saragih telah menjelaskan Situasi keamanan menjelang Putusan MK Pilpres 2024 di Kabupaten Kepulauan Yapen, aman dan terkendali.


Kapolres Yapen turut mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan. "Oleh karena itu tentunya saya imbau di sisa waktu yang ada, tentunya kita harapkan bahwa kondisi kerukunan yang ada walaupun terjadi perbedaan pendapat terus bisa kita jaga,"Jelasnya AKBP. Herzoni Saragih Kepada Wartawan sabtu, (20/04/2024)


Semuanya bisa tetap terjaga untuk kepentingan Bangsa mempersiapkan pemimpin nasional yang memang bisa mewujudkan Indonesia yang lebih baik.


Kapolres Yapen AKBP. Herzoni berharap agar kita semua menjaga tanah Papua sebagai tanah damai dan Serui sebagai pencetus dan barometer zona damai, harus dipertahankan oleh kita yang berada di Kabupaten Kepulauan Yapen.




Mochtar