KANDIDAT AYO RESMI DAFTARKAN DIRI DI DPC PARTAI DEMOKRAT SBD



SBD - SuaraIndonesia1.Com , Tertanggal 22 April 2024 paket AYO sudah mendaftarkan diri di DPC Partai Demokrat sebagai SBD1 untuk maju bertempur pada perhelatan kanca politik pemilihan kepala daera periode 20224-2029 beberapa purnama lagi .


Sampai tertanggal 22 april 2024 , khususnya para petarung SBD1 bafusan ada satu pasangan calon bupati dan calon wakil bupati yang disebut dan terbaca sebagai paket AYO ( Alex Rangga Pija dan Novriyanto Lende ) .



Berdasarkan penyampaian Novri ketika di wawancara beberapa media kaitan kuda tunggang , dikatakannya bahwa paket AYO belum memiliki kuda tunggang . Kendatipun demokian menurut Novri Paket AYO akan tetap melakukan konsolidasi dengan sejumlah partai politik , sebut Novri .


Menurut Novri, hari ini kami lamar sebagai bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati periode 2024 – 2029 dengan nama bakal calon AYO ( Alex Rangga Pija dan Novriyanto Lende, ) ungkapnya yang berlangsung di DPC partai Demokrat SBD saat di mintai keterangannya oleh sejumlah media usai menyerahkan berkas pencalonan . 


Ditambahkannya bahwa pencalonan paslon atau sebut saja paket AYO merupakan bentuk keseriusan dalam mengikuti proses pesta demokrasi yang sedang berlangsung dan yang akan di selenggarakan pada beberapa purnama yang kita nantikan dan mudah-mudahan paket /paslon AYO memperoleh dukungan kepercayaan penuh dari partai Demokrat untuk diusung menjadi petarung yang siap bertempur pada pesta demokrasi di tingkat kabupaten Sumba Barat Daya pada 27 september 2024-2029 , tandasnya mengakhiri.........Eman Ledu .