TUJUH KANDIDAT BAKAL CALON SBD1 DAFTARKAN DIRI DI DPC PARTAI DEMOKRAT SBD




SBD.SuaraIndonesia1.Com . -Dinamika politik khususnya di kabupaten Sumba Barat Daya tahun 2024-2029 semakin genting dan ramai serta hangat disosialisasikan oleh masing.-masing kandidat maupun di kalangan masyarakat terutama tentang dimulainya pembukaan pendaftaran masing-masing kandidat entah mendaftar secarah paket maupun secarah person oleh kandidat bakal calon SBD1 2024-2029 dalam beberapa purnama yang dinantikan .


Secarah fakta tentang perhelatan kanca politik khususnya di kabupaten Sumba Barata Daya , sejumlah kader politik atau bacalon politik Sumba Barat Daya periode 2024-2029 dengan berbagai latar belakang berbondong mendatangi sekretariat DPC Partai Demokrat untuk mengambil formulir serta mendaftarkan diri secarah person pencalonan  sebagai SBD1 maupun sebagai SBD 2 .


Dalam sebuah dinamika secarah kasad tahun yang sudah terlewatkan dengan perhelatan saat ini lebih meyakinkankan bahwa ternyata tahun 2024 bermuncumculan sejumlah kader politik dari berbagai wilayah dengan masing-masing latar belakang serta visi dan Misi akan SBD lima tahun yang akan datang dan berlomba sambangi beberapa Sekretariat sejumlah partai  untuk mendaftarkan diri sebagai SBD1 maupun sebagai SBD 2 .


Secarah fakta , sejak dibuka pintu pendaftaran calon kandidat hinggah pada pengambilan formulir pendaftaran tertanggal 12 April 20224 pada beberapa DPC masing-masing partai hinggah pada 22 April 2024 khususnya Partai Demokrat SBD sesuai data lapangan media ini sudah tercatat tujuh kandidat yang telah mengayun langkah terlebih khususnya di partai Demokrat mendaftarkan diri .


Ketujuh kandidat bakal calon bupati dan calon wakil bupati tersebut dengan beragam opusial bersama sejumlah simpatisan dari berbagai kalangan maupun berbagai latar belakang yang berbeda , namun tiada lain dan tiada bukan adalah membangun Loda weemaring-Pada weemalala Sumba Barat Daya .


Adapun beberapa kandidat tersebut yang maju bacabub maupun bacawabub dan menarik perhatian warga masyarakat SBD adalah Dominggus Dama,ST.MT , Drs. Dara Tanggu Kaha dari Partai Gerindra, Ibu Ratu W. Talu dari Partai Nasdem, Bapak Aleks Rangga Pija, SH., Drs. Fredy Malo, Rely Kaka dari Partai Perindo, Marsel Lete Boro , dan Yengo Tanda Kawi juga turut meramaikan persaingan .


Sejumlah kandidat atau kader yang mengambil bagian dalam perhelatan kanca politik pemilihan kepala daera periode 2024-2029 yang dinantikan beberapa purnama lagi,sesuai pantauan lapangan media ini situasi di tengah publik semakin memanas baik dari kandidat itu sendiri maupun para simpatisan masing-masing kandidat diwwarnai dengan Dinamika politik yang dengan segala teknis para masing-masing kandidat dan bekerja keras serta menunjukan dedikasi serta komitmen bagaimana menggiring opini masyarakat untuk kemajuan sebuah wilayah atau daera . 


Dalam perhelatan kanca politik tahun periode 2024-2029 banyak para kandidat dari partai tertentu mengambil bagian untuk maju bertempur maupun kandidat individu independen siap dan maju bertempur dalam perlatan kanca politik 2024-2029 yang akan diselenggarakan 27 september 2024-2029 beberapa purnama .


Tahun lepas tahun , tentunya sebuah wilayah akan berinovasi . Sehinggah dengan moment pilkada 2024-2029 banyak kader yang siap dan maju bertempur demi sebuah kemajuan karena menyadari betapa pentingnya membangun serta memaksimalkan segala kebutuhan dasar dan tentunya untuk memenuhi segala persayaratan dalam momentum pilkada segala dokumen atau formulir yang telah disiapkan partai sudah diambil oleh masing-masing kandidat dan harus segera diserahkan ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) masing-masing partai untuk dilanjutkan ke Dewan Pimpinan Pusat dan disanalah yang dapat menentukan sikap keberhasilan kandidat untuk bertempur.

Eman Ledu .