Dandim 1316/Boalemo bersama Bupati Boalemo Sambut Presiden RI saat Kunjungan Kerja Di Kabupaten Boalemo


.


Boalemo - SuaraIndonesia1. Kunjungan kerja Bapak Presiden RI di Kabupaten Boalemo adalah untuk melaksanakan peresmian Inpres Jalan Desa (IJD) dan Panen Raya Jagung di Kecamatan Dulupi Kabupaten Boalemo yang dilaksanakan pada Senin (22/04/2024).


Kedatangan Bapak H. Ir. Joko Widodo yang juga merupakan Presiden RI Di Kabupaten Boalemo merupakan kali pertama selama dirinya menjabat menjadi Presiden, sehingga Hal ini memberikan Kesan yang sangat luar biasa terhadap Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo.


Kedatangan Presiden RI Joko Widodo Bersama Rombongan dengan Mengunakan pesawat Helikopter Puma milik TNI AU. di lokasi Pendaratan Pesawat Helikopter Jalan Desa Piloliyanga Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo dan disambut secara langsung oleh Bupati Boalemo Sherman Moridu, Dandim 1316/Boalemo Letkol Arm Suryadi, Kapolres Boalemo AKBP Sigit Rahayudi, Ketua DPRD Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho, Kejari Boalemo Adriansyah, Para pimpinan OPD Kabupaten Boalemo serta Para Camat Se-Kabupaten Boalemo dan masyarakat Kecamatan Tilamuta.


Kunjungan Kerja  Presiden RI di Kabupaten Boalemo mendapat respon yang sangat luar biasa bagi masyarakat, dimana hampir di setiap sisi jalan banyak sekali masyarakat yg turut hadir untuk melihat Sosok sang Presiden Republik Indonesia,  pada Kunjungan kerja tersebut ada kesempatan presiden menyapa warga Boalemo dan membagikan Kaos kepada Masyarakat, Bapak Jokowi juga menyapa masyarakat yang antusias menyambut kedatangan Presiden Jokowi baik di lokasi kegiatan maupun sepanjang rute yang dilewati.


Penulis : Ayimun Sunga