KECERDASAN TERSEBUT SELALU DI MANFAATKAN OLEH ORANG LAIN, SAATNYA PEMUDA DAN TOKOH LOURA MENENTUKAN SIKAP 2024-2029



SBD - SuaraIndonesia1.Com , Pilkada SBD 2024--2029 Merupaka moment yang sangat strategis bagi setiap wilayah dan setiap generasi atau figur yang ingin bertempur dimana melihat situasi pergerakan ruang kemajuan serta bagaimana kecerdasan yang ada di tangan loura bisa berada pada garis komando pemerintahan Sumba Barat Daya dalam hal ini orang Loura untuk keluar dari peran sebagai " Dacin politik " . Loura memiliki figur-figur yang mumpuni .


Jika menyatukan kekuatan bukan tidak mungkin kursi Bupati atau Wakil Bupati "  milik " orang Loura . Selain itu , banyak Tokoh muda loura yang dapat di sodorkan dalam perhelatan kanca politik pemilu kada 2024-2029 dimana diloura ada Sakharias Natara , ada Bernardus Bulu , ada Fransiskus Lamunde , ada Yohanis Ngongo sebagai Ketua Partai yang ada dalam genggaman figur Loura .


Yang jadi analisa " Mampukah Loura keluar dari peran sebagai  " Dacin politik  "  ?  Wallahualam .



Sesuai ungkapan Arifin berdasarkan Hasil analisis lapangan bahwa termasuk kabupaten Sumba Barat melakukan dukungan harus ada kandidat loura dan kalau sudah ada kandidat loura diyakininya berdasarkan hasil analisis memperoleh kemenangan dan yang paling dilihat adalah bagaimana loura membangun kekompakan dan kalau loura sudah bulatkan tekad bahwa ada kandidat yang di sodorkan atau dicalonkan kenapa tidak kalau kita mengatakan menang ? 


Ditambahkannya bahwa sejumlah partai yang ada dikabupaten Sumba Barat Daya tentunya merasa bangga bahwa kader loura pada perhelatan kanca politik2024-2029 sudah dipersiapkan dan disodorkan , tandasnya .


Berdasarkan hasil diskusi pemuda dan tokoh loura , jika Sakharias Natara sudah sah di kaderkan sebagai bakal calon dalam pemilu kada 2024-2029 agar masyarakat loura khususnya pada 16 desa agar tidak menerima " BENER " dari luar , bahwa dengan catatan bagaimana kita bulatkan tekad untuk merajut sebuah kemenangan .


Dan berdasarkan hasil diskusi pemuda dan Tokoh Loura tertanggal 21 April 20024 yang berlangsung disalah satu tempat berbeda bahwa dipastikan atau disahkan Sakharias Natara putra kelahiran Loura ( Letekonda ) kecamatan Liura SBD sebagai kader loura yang siap maju sebagai SBD1 pada perhelatan kanca politik pilkada pada 27 September 2024 pada beberapa purnama yang dinantikan bersama dan ini adalah Empati pemuda dan tokoh Loura demi Ana Liku Laipa Loda - Ana Aba Luna Lele serta pemuda dan tokoh loura siap menggaungkan .


Shakarias Natara pada kesempatan diskusi perdana pemuda dan tokoh Loura menyampaikan bahwa berterima kasih atas dukungan dan partisipasi tokoh pemuda loura berdiskusi perdana untuk mengusung saya sebagai kader loura mengambil bagian untuk maju bertempur pada perhelatan kanca politik 2024-2029 sebagai calon SBD1 .


Dengan hati yang ikhlas dihadapan sejumlah tokoh pemuda loura Shakarias Natara untuk dapat dipastikan mengatakan "  SIAP  " maju bertarung pada perhelatan kanca politik 2024-2029 pada beberapa purnama yang akan dinantikan bersama , ungkapnya.

........Eman Ledu .