YENGO TADA KAWI RESMI AMBIL FORMULIR DI DPC PARTAI DEMOKRAT .




SBD - SuaraIndonesia1.Com , Sabtu, 20 April 2024 yang berlangsung di sekretariat DPC Partai Demokrat SBD , salah satu figur baru telah mengayunkan langkah disekretariat DPC Partai Demokrat SBD dalam rangkah pengambilan formulir pendaftaran .


YENGO TADA KAWI dalam pengambilan formulir adalah untuk maju menjadi bakal calon SBD1 periode 2024-2029 dalam beberapa purnama yang dinantika .


Menurut YENGO dalam perhelatan kanca politik yang begitu genting di kabupaten Sumba Barat Daya dan sudah sejumlah kandidat yang ingin maju sebagai SBD1 tentunya saya juga akan maju untuk mengadu politik sebagai orang nomor 1 di tingkat kabupaten Sumba Barat Daya lewat pintu partai yang telah membuka pintu masuk setiap kandidat yang mencalonkan diri .


Juga kaitan dengan perhelatan kanca politik dan sudah resmi mengambil formulir tertanggal 20 april 2024 di sekretariat partai Demokrat , YENGO menyampaikan bahwa ada tujuh pintu masuk yang harus di laluinya dan dari tujuh pintu masuk terdapat satu pintu masuk atau Partai yang berikan Kart Tanda Anggota ( KTA ) yaitu parati Demokrat dari segala pertimbangan .


Disebutkannya bahwa tujuh pintu masuk yang akan dilaluinya untuk melamar atau mendaftarkan diri sebagai SBD1 antara lain adalah Partai DEMOKRAT,PDIP, PAN,PERINDO,HANURA,PKB dan GERINDRA , sebutnya .


Selain tujuh pintu masuk yang disebutkannya , YENGO juga menyebutkan bahwa bakal calon wakil yang mendampinginya dalam mengadu politik 2024-2029 adalah Yosef Bulu,S.pt salah satu putra kelahiran wewewa utara dan saat ini berdomisili di wewewa tengah ( Kanelu ), serta dari sejumlah partai yang telah membuka pintu pendaftaran bagi setiap kandidat bahwa mulai senin tertanggal 22 april 2024 akan mendaftarkan diri sebagai SBD1 lewat partai Demokrat yang menurutnya salah satu partai yang berani memberikan KTA ,  sebutnya .............Eman Ledu .