Ketua DPD Partai NasDem Markus Dairo Talu dan Klarifikasi Ibu Ratu Ngadu Wulla Bonu Talu Tentang Pengunduran dari DPR-RI




SBD - SuaraIndonesia1.Com , Berdasarkan Hasil Klarifikasi Ibu Ratu Wull tentang mundurnya Ratu Wulla dari DPR-RI setelah masyarakat NTT 2 memberikan kepercayaan  menjadi anggota perkemen DPR-RI dapil NTT II , inilah pernyataan dan sikap Ratu Wulla.


Kala itu, Ratu Ngadu Wulla Bonu Talu mengalami Pergumulan yang mengerikan dan tak bisa dibendungnya ditengah kegembiraan atau kebahagiaan dalam restorasi politik . Tidak dipungkiri bahwa  Ibu Ratu Wula Talu terpilih menjadi Anggota Parlemen DPR-RI dengan scoor engan Suara terbanyak dengan mantan Gubenur VBL untuk Dapil NTT II kini berujung mundur . 


Berdasarkan hasil klarifikasi sejumlah media tertanggal 28 April 2024, MDT yang adalah suami dari Ratu Wulla Bahwa semua yang Saya lakukan untuk istri Sulit  diterima oleh Rakyat NTT II terutama sumba SBD .


Tetapi dengan jalan pintas saat itu mengalami musibah besar dalam keluarga kami yaitu mengalami Duka cita  karena "  ipar  " saya meninggal dunia yang adalah kakak kandung dari istri saya dan inilah musibah yang tidak bisa di bandung lagi oleh istri saya , kata MDT .


Setelah penguburan , Barusan ke jakarta . Begitupun juga sampai di jakarta saya mengalami sakit . Dan ketika saya kerumah sakit , Dokter sudah memvonis bahwa saya gagal " Ginjal " serta dengan carah terpaksa saya lakukan " Cuci Darah". Dan hal tersebut menjadi tantangan buat istri saya , dan dalam beberapa hari istri saya mulai mengeluh Karna kondisi saya saat itu sangat kritis , kata MDT .


Karna tidak ada jalan lain dengan kondisi saya saat itu , maka saya suruh Ibu Ratu Wulla Talu mundur dari DPR RI dan  dengan cara yang memang masyarakat NTT II sulit diterima terutama sumba SBD,sehinggah kala itu bahwa apa yang perintahkan walau sepintas karena kondisi kritis akhirnya memilih mundur dari DPR-RI dengan komitmen bahwa kami tetap kembali ke sumba mengurus masyarakat SBD , jelasnya .


Oleh karena itu , adapun rumor yang beredar dan hinggah terpublikasi lewat media sosial dimana bahwa istri saya melakukan spekulasi politik atau menjual suara rakyat sehinggah mundur dari DPR-RI , itu bukan kemauan atau keputusan istri saya ,Ratu Wulla tetapi semuany atas keputusan saya kala itu karena kondisi saya tengah kritis . Adapun masyarakat tidak mau dan mengatakan berbagai hal terutama tentang pengunduran dari DPR-RI , kami tetap melayani masyarakat SBD dengan carah lain yakni bahwa istri saya akan mencalonkan diri sebagai kandidat bakal calon SBD1 .


Serta dalam klarifikasi terbuka ini bersama istri " kami minta maaf seribu maaf atas peristiwa yang sudah melukai hati selutuh masyarakat NTT2 lebih khususnya masyarakat SBD " Dan untuk saat ini Ibu Ratu Wulla Talu yang siap maju mencalonkan diri sebagai kandidat bakal calon SBD1 Periide 2024-2029 , ungkap MDT mengakhiri ........Man Ledu .