Yengo Tada Kawi Resmi Mendaftar Di Sekretariat DPC partai PDIP Sebagai Orang Nomor 1 SBD .





SBD - SuaraIndonesia1.Com, Tertanggal 29 April 2024 berlangsung di sekretariat partai PDIP, Yengo Tada Kawi salah satu kandidat bakal calon SBD1 secarah resmi daftarkan diri sebagai orang nomor1 SBD .


Pendaftaran pendaftaran Yengo Tada Kawi sebagai kandidat bakal calon nomor 1 SBD pada perhelatan politik 2024-2029 yang tinggal  beberapa purnama lagi dinantikan suasananya semakin memanas .


Pendaftaran sosok seorang Yengo sebagai putra daera SBD di sekretariat DPC partai PDIP kini niatnya semakin kelihatan dan semakin memanas hinggah maju dan siapa bertarung dalam perhelatan kanca politik 2024-2029 sebagai bakal calon orang nomor 1 di Sumba Barat Daya yang diwarnai dengan dua kelompok tarian yakni tarian dari wewewa dan tarian dari kodi serta semangat riak dinamika sejumlah pendukung. 


Di katakannya bahwa rombongan yang hadir hari ini adalah pendukung setia dari beberapa kecamatan dan hampir sebagian juga yang tidak sempat datang di sekretariat PDIP , juga dengan moment ini saya harapkan agar pesta demokrasi pemilihan Kepala daera dapat terselenggara dengan penuh evoria yang menggembirakan serta menciptakan situasi wilayah yang Kondusif,  paparnya .


Yengo Tada Kawi, kaitan pencalonan dirinya sebagai SBD1 ketika dimintai tanggapannya menyampaikan secarah tegas bahwa dirinya melakukan pendaftaran pada beberapa partai seperti partai moncong putih memiliki komitmen kebangsaan yang kokoh , gigih dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia .


Menurutnya, bahwa melakukan pendaftaran di sekretariat DPC partai PDIP adalah partai Nasionalis sehinggah saya mendaftarkan diri dengan niat dan  visi kedepan adalah terwujudnya masyarakat SBD yang mandiri,sejahterah,berkeadilan dengan delapan program strategi untuk kesejahteraan masyarakat atauu "" ASTA PROGRAM "" dalam hal ini bagai mana kita membangun Naluri masyarakat SBD adalah melakukan pemberdayaan kreatif di tengah masyarakat .


Dan juga harapan saya adalah kaitan misi , bahwa ingin melamar Lima kursi di partai PDIP serta harapan terakhir menurutnya adalah agar permusuhan dalam pergumulan politik dari sejumlah kandidat bakal calon jika terjadi kesalahpahaman lewat beberapa partai agar dapat memperbaiki serta persatuan menjadi Damai , tandasnya .


Serta kaitan dengan bakal calon wakil yang akan mendampinginya dalam perhelatan kanca politik 2024-2029 dirinya sudah persiapkan yang berasal dari wewewa tengah berinisial "" Y "" ,sebutnya .


Juga istri Yengo Tada Kawi ( Olviana Bela Ngongo ) dalam sambutan singkatnya disampaikan bahwa apapun yang menjadi program suami , sebagai istri saya tetap mendukungnya dan apa bila suami dipercayakan memimpin SBD tentu sebagai istri tiada lain dan tiada bukan adalah sebagai Ibu PKK dan apa yang menjadi programnya tentu saya ikuti dan dukung sebutnya singkat ........Eman Ledu .