BANJIR MASSA Hadir Deklarasi Ratu Wulla Sebagai Bakal Calon Bupati SBD



SBD - SuaraIndonesia1.Com , Banjir massa hadir dan menyaksikan deklrasi Nasdem yang mengusung Anggota DPR RI, Ratu Wulla sebagai bakal calon Bupati SBD, Minggu(28/04/2024).


Dapat dipastikan bahwa dari ribuan masyarakat yang telah berada di bawah tenda kediaman Ratu Wulla adalah massa dari sejumlah desa pada beberapa kecamatan seputaran Sumba Barat Daya NTT .

Hasil pantauan media SuaraIndonesia, berdasarkan penyampaian dari tim pelaksana kegiatan bahwa kursi yang disiapkan sebanyak 5 ribu buah masih juga terlihat masyarakat yang tidak dapat kursi sehinggah kologial tim menabdalam tenda yang disediakan panitia tidak terisi dan bahkan para tim menambahkan  kursi bagi para simpatisan karena yang lain masih kelihatan dan mengambil tempat dengan posisi berdiri pada beberapa sudut halaman rumah .


Pembukaan Deklarasi Ratu Wulla Sebagai Bakal Calon SBD 1 yang di usung oleh partai NasDem dan akan begadang dengan anaknya Bupati, dr.Kornelius Kodi Mete periode 2024-2029 beberapa purnama yang dinantikan, secarah fakta di di pandu awal oleh Sekretaris DPD Partai NasDem , Thomas Tanggu Dendo .


Dalam pernyataan sikap Deklarasi Ratu Wulla oleh Thomas Tanggu Dendo disebutkan bahwa Ratu Wulla memiliki elektabilitas yang kuat dan ini juga berdasarkan hasil survai internal partai . Menurutnya , walaupun terjadi polemik beberapa bulan terlewatkan , Anggota DPR-RI itu dinilai mampu merebut kemenangan pada perhelatan pilkada SBD mendatang . Dan dengan berbagai petunjuk yang sudah dilakukan dalam internal partai , Ratu Wulla ditetapkan dan di usung oleh partai NasDem untuk maju dan siap bertarung pada perhelatan kanca politik sebagai bakal calon Bupati SBD 2024-2029, kata Thomas Tanggu Dendo .....Eman Ledu .