Marsel Lete Boro, Sudah Beberapa tahun lakukan Sosialisasi di tengah Masyarakat dan Sudah Mengambil Formulir Pendaftaran di DPC PDIP .



SBD - SuaraIndonesia1.Com , Marsel Lete Boro adalah sosok Pejabat pensiunan dinas PK Provinsi pada moment yang memanas di kabupaten Sumba Barat Daya sebagai bakal calon Bupati Sumba Barat Daya  akan bergumul dan siap bertempur mengadu politik  pada perhelatan kanca politik pemilihan kepala daera kabupaten Sumba Barat Daya periode 2024-2029 beberapa purnama lagi yang sudah di ambang pintu .


Marselinus Lete Boro adalah sosok tokoh yang cukup dikenal di masyarakat setempat Sumba Barat Daya dan pada moment politik yang memanas saat ini khususnya di SBD , Marsel yang dijumpai dikediamannya oleh media ini telah mengumumkan dan nyatakan niatnya untuk maju dan siap tempur sebagai bakal calon bupati SBD Periode 2024-2029 pada Pilkada yang dinantikan beberapa purnama lagi . 


Kaitan moment yang semakin memanas di SBD dan bahwa banyak bermunculan kader-kader politik saat ini dalam sebuah wawancara di kediamannya di Jalan Loko kaki Kelurahan Langga Lero, Kecamatan Kota Tambolaka, Kabupaten Sumba Barat Daya, Lete Boro mengungkapkan bahwa dirinya sudah melakukan sosialisasi selama dua tahun terakhir di kalangan masyarakat 029tentang niatnya untuk maju bertempur sebagai SBD1 .



Menurutnya , bahwa dirinya telah berkeliling dan melakukan sosialisasi di berbagai wilayah dan merasa bahwa dengan moment ini saatnya untuk membawa perubahan yang lebih baik bagi Sumba Barat Daya," kata Lete Boro kepada beberapa media yang sambangi dikediamannya ( 26/4/2029 ) .


Ditambahkan bahwa Lete Boro sudah  mengambil berkas atau formulir pendaftaran di Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Moncong Putih Berlambang Banteng .


Dia juga menjelaskan bahwa pada Senin, 29 April 2024, partai tersebut akan membuka pintu pendaftaran dan menetapkan jadwal pendaftaran oleh Panitia Dask Pilkada .


Kami sangat optimis dengan dukungan dari masyarakat serta partai, dan siap untuk menghadapi proses seleksi dan perjuangan politik yang akan datang , tambah Lete Boro dalam keterangannya kepada sejumlah wartawan di kediamannya .


Dengan pengalaman dan dukungan yang dimilikinya , sosok Marsel Lete Boro sangat berpotensi menjadi salah satu figur yang patut diperhitungkan dalam kompetisi politik di Sumba Barat Daya.


Namun , tantangan besar dalam menghadapi kanca politik menanti di depan dengan satu harapan adalah untuk membawa perubahan positif bagi masyarakat SBD , tandasnya ........Eman Ledu .