RATU WULLA BERSAMA MDT , DI BANDARA LEDE KALUMBANG TETESKAN AIR MATA




SBD - SuaraIndonesia1.Com , Hari ini tertanggal Sabtu 27 April 2024 ratusan pendukung berbondong di Bandara Lede Kalumbang menjadi saksi mata kedatangan Ratu Ngadu Bonu Wulla sebagai sosok kartini sumba yang aktif disenayan sebagai DPR-RI dan pada kanca politik pemilihan legislatif 14 pebruari beberapa purnama yang sudah terlewatkan dengan scor kemenangan 76.331suara .


Masyarakat telah percayakan untuk tetap aktif sebagai perwakilan dalam membawakan suara rakyat lebih khususnya SBD di senayan , Namun tidak diketahui semuanya pada sia-sia belaka kepercayaan tersebut hinggah viral karena sang kartini mundur tanpa alasan yang jelas dan menjadi sorotan utama .


Hari ini sabtu 27 april 2924 sang kartini Sumba bersama suaminya, Markus Dairo Talu telah kembali di SBD . Kedatangan  Sang Ratu wulla bersama suaminya tiba di bandara lede kalumbang dan dijemput ratusan pendukung atau keluarganya , pengurus partai NasDem SBD dengan penuh syukur dan anti


Kedatangannya disambut oleh ratusan simpatisan, pengurus partai NasDem SBD dan pendukungnya yang telah menanti dengan penuh antusias .


Suasana penjemputan sang kartini Sumba di bandara Lede Kalumbang sangat penuh haru serta terlihat jelas raut wajah pendukung bersinar di wajah sang kartini Sumba .


Kedatangan sang Ratu Wulla atau kartini Sumba setelah berada di Bandar Lese kalumbang , Air mata sang Kartini Sumba  mengalir di pipinya dimungkinkan menyiratkan rasa terima kasih dan kebahagiaan atas sambutan hangat yang diberikan oleh keluarga dan para pendukungnya setianya .


Sebelum Sang Kartini meninggalkan Bandara Lede Kalumbang , Sang Ratu dalam sapaannya disampaikan bahwa untuk semua yang menyayangi saya dan mengasihi saya, masih banyak perjuangan-perjuangan yang belum kita selesaikan, dan saya akan berjuang kembali bersama rakyat, Namun hari ini saya pulang dan bertemu dengan seluruh masyarakat SBD , ujar Ratu Wulla saat diwawancara sepintas oleh sejumlah  media .


Ditambahkannya bahwa dirinya setelah kemenangan hampir tiga bulan saya berada di jakarta , makasih banyak buat para pendukung saya yang selalu mendukung saya dan saya mengucapkan terimakasih buat masyarakat sumba yang telah memberikan suara kepada saya dan saya sebagai putri Sumba saya merasa bersyukur dan terharu hari ini atas apa yang ada saat ini , ungkapnya ketika dijumpai sejumlah media maupun sejumlah masyarakat pendukung setianya serta keluarganya . 


Ratu Wulla yang walau sedikit patah semangat , namun sebagai sosok yang sudah dikenal sang kartini Sumba senayan , dengan suara yang masih merdu , di ungkapkannya bahwa masih  peduli akan kesejahteraan masyarakat dan berjanji bahwa akan terus berkontribusi dalam berbagai upaya untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Sumba Barat Daya khususnya , paparnya .


Setelah Ratu Wulla menyampaikan sepatah kata yang merupakan bentuk sapaannya , Bandara Lede Kalumbang ia tinggalkan keluar hinggah di sambut  ratusan pendukung setianya menyambut kedatangannya dengan yel-yel atau ( Pa Yaghau  ) dan bersama ratusan pendukung yang menjemput kekedatangan Ratu Wulla bersama MDT berarak mengantar ke Redabolo kediamannya ............Man .