Momen Lebaran, Bupati Pohuwato Silaturahmi dengan Forkopimda Provinsi Gorontalo

 


Suaraindonesia1, Pohuwato - Momentum lebaran tahun ini, Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga bersama Kapolres Pohuwato, AKBP Winarno,S.H.,S.I.K dan pimpinan OPD bersilaturahmi dengan jajaran Forkopimda Provinsi Gorontalo, Kamis, (11/04/2024).


Silaturahmi ini diawali dengan kunjungan ke Polda Gorontalo yang diterima Kapolda Gorontalo, Irjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi,M.H, bersama Wakapolda, Brigjen Pol. Drs. Simson Zet Ringu, S.I.K.,M.Si.


Selanjutnya Bupati Saipul dan pimpinan OPD menuju rumah jabatan Gubernur Gorontalo yang diterima Pj. Gubernur, Ir. Ismail Pakaya,M.E, dan berakhir di rumah jabatan Ketua DPRD Provinsi Gorontalo yang diterima Ketua DPRD, Dr. Drs. Paris R.A. Jusuf,S.Sos.I.M.Si.


Dalam kunjungan ini, Bupati Saipul yang didampingi Ketua TP.PKK Pohuwato, Selvi Mbuinga Monoarfa menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak Kapolda Gorontalo atas pengamanan ramadan dan Idulfitri melalui pendirian posko ramadan oleh Polres Pohuwato disejumlah titik, sehingga suasana di Pohuwato aman dan terkendali.


Selanjuntya kepada Gubernur dan Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Bupati Saipul Mbuinga juga menyampaikan terima kasih atas dukungan berbagai program pembangunan di Pohuwato yang didanai oleh APBD Provinsi.


"Semoga kedepan program pembangunan di Pohuwato terus menjadi perhatian oleh pemerintah provinsi, karena masih banyak lagi program yang perlu jadi perhatian pemerintah Provinsi Gorontalo," kata Bupati Saipul.


(Abd)