Adnan Sawaki, Waket Pokja Adat MRP Menjaring Aspirasi Masyarakat Di Pulau Nau Waropen.



Waropen-Suaraindonesia1.com. Jaring Aspirasi Masyarakat, Wakil Ketua Pokja Adat Majelis Rakyat Papua (MRP), Adnan Nikolas Sawaki, ST melakukan kunjungan kerja di Kampung Pulau Nau Kabupaten Waropen, Papua, Kamis (02/04/2024)


Kepada Wartawan, Wakil Ketua Pokja Adat, Adnan Sawaki mengatakan bahwa tujuan kedatangannya dalam Rangka Kunjungan kerja sekaligus untuk mendengar secara langsung dan Menjaring Aspirasi Masyarakat di Pulau Nau Kabupaten Waropen.


Menurut Adnan bahwa dalam percaturan politik kemarin ada beberapa wilayah suku yang ketinggalan kereta sehingga ia mengharapkan kepada masyarakat adat yang ada di kabupaten Waropen, Kita sama-sama berkomitmen.


"Untuk DPRK kursi pengangkatan harus keterwakilan yang adil dan bijak kepada suku-suku yang belum ada keterwakilan yaitu suku Papare hal tersebut membuat kita mengingat bahwa Pulau Nau adalah Injil orang Waropen dan juga kampung halaman dari Silas Papare tokoh pejuang Republik Indonesia"ucapnya Adnan Kepada Wartawan


Adnan menjelaskan bahwa Kehadiran MRP di Kabupaten Sejuta Bakau Waropen juga adalah untuk menjaring aspirasi masyarakat di Kabupaten Sejuta Bakau Waropen tercinta ini, sehingga aspirasi ini dapat menjadi sesuatu yang bermakna untuk kemuliaan nama Tuhan.


"Semoga ini menjadi sesuatu yang baik, dalam rangka menjaring aspirasi di Kabupaten Sejuta Bakau Waropen sehingga aspirasi dapat menjadi sesuatu yang bermakna untuk kemuliaan nama Tuhan"tutupnya 

 





Penulis : Mochtar