BSM INDONESIA GALANG DANA UNTUK KORBAN TERDAMPAK BENCANA ALAM ERUPSI GUNUNG RUANG

  


Bitung Kamis,(2/5/2024) Suaraindonesia1, – Barisan Solidaritas Muslim Indonesia (BSMI), Melakukan aksi penggalangan dana bantuan untuk korban bencana alam letusan dan erupsi Gunung Ruang Tagulandang Kab.Sitaro untuk meringankan beban para korban bencana alam tersebut.


"Aksi penggalangan dana dilakukan pada Dua titik lalu lintas di Kota Bitung, yaitu tepatnya depan Masjid Al-Muttaqin Girian, Dan di perempatan pusat Kota Bitung 


saat di konfirmasih di lapangan aksi penggalangan dana di lakukan mulai pada hari selasa 30-April-2024, dan aksi ini bukan hanya dana yang kami kumpul jika ada yang ingin membantu dalam bentuk logistik kami siap dan insha Allah jika memang sudah aman kami (BSMI) yang akan antar sendiri bantuan ini. Ujar salah satu panglima (BSMI) Akbar Paransa saat di wawancarai wartawan (Suaraindonesia1.com)


Ia juga menambahkan bahwa aksi  penggalangan dana tersebut akan terus berlangsung hingga waktu yang belum di ketahui. Mengingat aktifitas erupsi Gunung Ruang Tagulandang Kab.Sitaro masih belum bisa di pastikan statusnya dan banyaknya warga masyarakat sekitar Gunung Ruang yang terdampak dalam bencana tersebut.(R.D)