DPC Partai Demokrat Kota Manado Membuka Pendaftaran Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado 2024


Suaraindonesia1, Manado - Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kota Manado Resmi membuka pendaftaran bagi para Calon  Walikota dan Wakil Walikota Manado.


Menurut Informasi yang diterima Awak media, Ketua DPC PD Kota Manado Nortje Van Bone, hari ini Selasa (30/4/2024 ) Partai Demokrat Manado telah membuka pendaftaran bagi para calon walikota dan wakil walikota Manado . Karena di laksanakannya sesuai dengan instruksi DPP partai Demokrat lewat Dewan Pimpinan Daerah partai Demokrat ( DPD PD ) yang di komandai oleh bapak Elly Engelbert Lasut agar dapat memberi kesempatan bagi semua calon yang yang ingin memberi diri untuk kemajuan kota Manado serta kesejahteraan masyarakat di kota Manado .




Pendaftaran calon walikota dan wakil walikota akan bertempat di hotel Quality Manado di jalan Piere Tendean sampai dengan hari Jumat 3 mei 2024 jam 17,00 (wita) seperti yang disampaikan Oleh Ketua Tim Penjaringan Calon Walikota dan Wakil Walikota Partai Demokrat Kota Manado Royke R Anter, SE,ME juga sekarang menjabat sebagai Sekretaris DPC Partai Demokrat Manado didampingi oleh Sekretaris Penjaringan Walikota dan Wakil Walikota Kota Manado Lilly Walandha,SE,MBA, ujar Roy Anter. (Si1-Rom)